Baru 3 Bulan, Pipi Tumpah Bayi Bule-Sunda Aura Kasih Bikin Gemas Maksimal
Instagram/aurakasih
Selebriti

Pertumbuhan buah hati Aura Kasih yang bernama Arabella rupanya begitu pesat meski baru 3 bulan. Hal itu terlihat di unggahan Instagram pribadi Aura baru-baru ini.

WowKeren - Aura Kasih tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, ia telah melahirkan anak pertamanya pada 16 Juni lalu.

Aura yang menikah dengan pria asal Brazil, Eryck Amaral ini dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Bayi blasteran bule-Sunda itu diberi nama Arabella yang kini sudah berusia 3 bulan lebih.

Sejak melahirkan, Aura termasuk jarang membagikan potret sang buah hati di Instagram pribadinya. Kendati demikian, pelantun lagu "Mari Bercinta" itu sesekali mengunggah momen kebersamaan bersama anaknya.

Siapa sangka, jika pertumbuhan Arabella begitu pesat. Hal itu terlihat di unggahan Instagram pribadi Aura baru-baru ini.

Dalam foto yang dibagikan pada hari ini, Jumat (4/10), Aura menunjukkan potret Arabella yang terlihat gembul. Pipi Arabella bahkan tampak sampai tumpah-tumpah alias luber.


Melengkapi unggahan, Aura menuliskan keterangan panjang dalam bahasa Inggris soal perasaannya selama menjadi ibu. Ia mengaku menjadi kian bahagia dengan kehadiran sang buah hati.

"May there always be angels to watch over you. To guide you each step of the way. To guard you and keep you safe... and may you will bring happiness for all people around you .. i love you ARABELLA. (Semoga selalu ada malaikat yang mengawasi Anda. Untuk memandu Anda setiap langkah. Untuk menjagamu dan membuatmu tetap aman ... dan semoga kamu akan membawa kebahagiaan bagi semua orang di sekitarmu .. Aku mencintaimu ARABELLA)," tulis Aura.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet, termasuk para rekan artis. Mereka mengaku gemas melihat pipi Arabella yang begitu tembem. Saking gemasnya, mereka ingin mencubit pipi putri Aura.

"Cubittt yakk," kata netter. "@aurakasih pipi dede banyinya bikin gemas," sahut lainnya. "Pipiiiii tumpaaaah," tambah lainnya. "Tumpah sekali kwkw," balas Aura.

"Ihhh lucu Greget Gusti," kata netter. "MasyaAllah mommy dan dede nya cantik banget," sahut yang lain. "Gemash lihat pipinya," tambah lainnya. "Ya Allah imutnya gemesh," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait