Raffi Bantah Tudingan Pura-Pura Mesra, Nagita Polos Beri Pengakuan Ini
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Meski asisten Nia Ramadhani dituding pansos oleh netter, dengan besar hati Raffi dan Nagita membela. Keduanya juga buka suara soal isu-isu miring yang beredar.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya memberikan klarifikasi terkait percakapan asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan. Dengan tegas, keduanya membantah tudingan hanya mesra di depan kamera.

Bukan tanpa alasan Raffi membuat klarifikasi dalam tayangan vlog Rans Entertainment pada Jumat (4/10). Meski awalnya Nagita enggan, ia pun akhirnya bersedia ikut memberikan klarifikasi.

"Aku ngerti apa yang dialamin. Setiap hari kita ada kamera. Kita menyadari hal itu," terang Raffi dalam vlog terbarunya. "Aku sama Gigi bukan orang yang gimana-gimana, daripada capek ngasih tahu wartawan satu-satu akhirnya ya sudah kita bikin ini."

"Bukan pencitraan atau rekayasa, buat kita berdua kalau lagi berantem juga enggak perlu dipertontonkan," sahut Nagita. "Ya sudah, enggak perlu dipusingkan. Makanya aku enggak setuju bikin gini-gini (video klarifikasi) juga."

Tidak hanya tentang isu berpura-pura mesra, Raffi juga buka suara soal isu-isu gimmick yang sempat beredar. Tidak mau kalah, Nagita juga tegas membantah mempertahankan pernikahan demi bisnis.


"Contoh, aku dibilang selingkuh-selingkuh-selingkuh, mana? Kan aku enggak perlu pembuktian pada kalian, buktinya istri aku?" lanjut Raffi menatap mata Nagita. "Mempertahankan bisnis? Ya terserah juga, aku enggak peduli. Insyallah itu jadi ladang pahala bagi kita," sahut Nagita lagi.

Dengan jujur Nagita mengaku jika ia sebenarnya tidak tahu mendapat nyinyiran pedas dari There. Hingga akhirnya sang suami memberikan kabar lewat aplikasi WhatsApp.

"Gue enggak pernah baca komen-komen gini. Jadi enggak tahu kalau enggak dari WhatsApp Raffi," aku Nagita jujur. "Ada berita apa, aku enggak tahu. Tapi aku enggak mau ini jadi memfitnah siapa-siapa."

Meski There dituding menumpang tenar alias panjat sosial oleh netter, dengan besar hati Raffi dan Nagita membela. Keduanya tidak merasa ditunggangi.

"Kalau diomongin orang kita santai. Aku yang enggak enak sama Nia. Aku sama Gigi santai-santai saja," tambah Raffi. "Siapa pun ngomongin apa silahkan saja," sahut Nagita. "Enggak ada yang numpang tenar. Positive thinking saja. Kalau di medsos kan sesuatu yang kecil bisa jadi besar," tandas Raffi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait