Jus Beet, Mentimun, Lemon, Daun Mint Bakal Buat Kalian Awet Muda
Lifestyle

Namun selain memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, beberapa kombinasi jus buah atau sayur ini ternyata juga bisa untuk menjaga kesehatan kulit loh.

WowKeren - Sering diremehkan, namun manfaat buah beet atau bit untuk kesehatan begitu banyak loh. Kadar antioksidannya yang sangat tinggi jadi keunggulan utamanya. Bagi kulit, beet bisa menangkal radikal bebas yang sering jadi penyebab kerusakan kulit dan akhirnya munculnya penuaan dini pada kulit.

Mengkonsumsi buah beet secara teratur bisa mencegah munculnya kerutan dan garis halus di wajah. Rasa kurang enak pada buah beet bisa dikurangi dengan menambahkan buah atau daun dengan cita rasa segar seperti lemon atau daun mint. Tapi jangan mengkonsumsi buah/jus beet secara berlebihan karena bisa menyebabkan berkurangnya kalsium dan zat besi. Penderita gangguan ginjal juga dilarang mengkonsumsi buah beet loh.

Selain itu intip juga daftar makanan yang tak bileh dikonsumsi jika tak ingin berjerawat di sini. Selain itu, simak juga manfaat madu untuk merawat kulit di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait