Selamat! Ryan Reynolds dan Blake Lively Sambut Kelahiran Anak Ketiga
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, Ryan Reynolds sendiri mengumumkan perihal kehamilan bayi ketiga Blake Lively saat keduanya hadir di premiere film 'Pokemon Detective Pikachu' pada bulan Mei lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ryan Reynolds dan Blake Lively. Pasangan aktor dan aktris ini rupanya baru saja menyambut kelahiran buah hati mereka yang ketiga.

Sayangnya, hingga kini Ryan dan Blake belum memberikan keterangan soal jenis kelamin maupun nama untuk bayi ketiga mereka. Namun yang jelas, saat ini keluarga besar Ryan dan Blake tengah berbahagia menyambut kehadiran si kecil. "Mereka sangat bahagia dan gembira dengan hadirnya anak ketiga," ujar salah satu sumber dilansir E!news pada Sabtu (5/10).

Lucunya, sumber ini juga menyebutkan bahwa Ryan dan Blake tak menutup kemungkinan untuk menambah buah hati lagi. "Mereka mungkin akan memiliki selusin anak kalau bisa," imbuh sumber tersebut.


Sebelumnya dalam wawancara dengan Allure pada tahun 2012, Blake Lively sendiri memang pernah mengungkapkan kalau ia ingin memiliki banyak anak bersama sang suami. Aktris "A Simple Favor" ini mengatakan bahwa ia ingin memiliki keluarga besar.

"Oh, aku menginginkan keluarga besar," tutur Blake Lively kala itu. "30 anak kalau memang aku sanggup," kelakar aktris berusia 32 tahun ini.

Di sisi lain, sebelumnya Ryan dan Blake sendiri mengumumkan perihal kehamilan bayi ketiga mereka saat keduanya hadir di premiere film "Pokemon Detective Pikachu" pada bulan Mei lalu. Kala itu, Ryan yang menjadi pengisi suara karakter Pikachu datang bersama sang istri yang memamerkan baby bump-nya.

Ryan Reynolds dan Blake Lively sendiri sebelumnya sudah dikaruniai dua buah hati dari pernikahan mereka, yaitu James Reynolds yang berusia 4 tahun dan Inez Reynolds yang baru menginjak umur 2 tahun.

Selama ini, pasangan selebriti itu memang dikenal tak ingin mengumbar privasi tentang perkembangan buah hati mereka, sehingga tak heran jika pasangan aktor dan aktris ini sebelumnya tak memberikan kabar apapun terkait kehamilan Blake. Bahkan Ryan dan Blake juga mengklaim bahwa mereka tak pernah menerima pekerjaan dalam waktu bersamaan demi anak-anak mereka.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts