Kisah Cinta Gisel-Wijin Diramal Berakhir Tahun Depan, Gading Marten Justru Ketemu Jodohnya
Instagram
Selebriti

Paranormal Mbak You kembali mengungkapkan hasil penerawangannya terhadap dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya terkait asmara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

WowKeren - Paranormal Mbak You kembali mengungkapkan hasil penerawangannya terhadap dunia hiburan Tanah Air. Hal itu diungkap Mbak You saat hadir dalam acara "Insert Story" di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (4/10).

Dalam acara tersebut, hadir pula Raffi Ahmad, Melaney Ricardo dan Luna Maya. Mbak You sempat mengungkapkan sejumlah prediksinya, salah satunya terkait asmara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Apa yang Mbak You lihat untuk kedepannya (Gisel dan Gading)?" tanya Rian Ibram selaku pemandu acara.

Mbak You lantas membeberkan jika Gisel dan Gading tak mungkin bersatu lagi. Pasalnya, ada kesalahan dalam hubungan mereka yang sulit dimaafkan.

"Kalau untuk bersatu lagi memang sangat susah karena ada satu permasalahan yang sulit dimaafkan," ungkap Mbak You. "Yang satu sulit memperbaiki, dan yang satu sulit menerima. Sangat susah dipersatukan. Jodohnya hanya sampai situ dan punya anak satu."


Ibram lantas menanyakan terkait kisah asmara Gading dan Gisel untuk kedepannya seperti apa. Menanggapi hal itu, Mbak You memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Mbak You mengatakan bahwa Gading akan segera bertemu jodohnya tahun depan. Menariknya, jodoh Gading disebut-sebut sebagai wanita yang kini tengah dekat dengannya.

"Gading sebentar lagi, InsyaAllah akan ketemu pasangannya tahun depan yang saat ini sudah ada di sampingnya," kata Mbak You mantap.

Namun berbeda dari nasib Gading, Mbak You justru melihat kemalangan dalam percintaan Gisel. Ia membeberkan bahwa Gisel juga akan bertemu jodohnya, namun bukan tahun depan.

Mbak You bahkan mengatakan bahwa hubungan Gisel dan pebasket Wijaya Saputra akan dilanda prahara. Kisah cinta Gisel dan Wijin pun diramal akan berakhir tahun depan.

"Mantannya (Gisel) itu juga akan bertemu pasangan tapi bukan tahun ini," ucap Mbak You. "Justru tahun depan dia akan ribut dengan pasangannya yang saat ini wira-wiri (Wijin) dan akan pisah."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru