Ammar Zoni Jelaskan Kepergian Si Kembar, Wajah Sembab Gendong Jenazah Anak Bikin Nyesek
Instagram/dierabachir
Selebriti

Kepergian bayi kembar Ayura dan Ayuna meninggalkan duka mendalam bagi Ammar Zoni dan Irish Bella. Warganet pun ramai mengucapkan belasungkawa kepada mereka.

WowKeren - Kabar duka datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, buah hati kembar mereka meninggal dalam kandungan yang berusia 27 minggu.

Kesedihan tampak jelas terlihat di wajah Ammar saat memakamkan putrinya, Ayura dan Ayuna. Meski begitu, suami Ibel itu berusaha tegar saat menggendong jenazah buah hatinya.

Ammar tak kuasa memberikan banyak komentar terkait meninggalnya sang buah hati. Yang jelas, ia ikhlas karena menganggap bahwa semua hanya titipan Allah.

"Hari ini anak pertama kami, putri pertama kami dengan Ibel (sapaan Irish Bella), harus diambil lagi sama Allah. Karena itu semua hanya titipan dan Allah sudah ambil titipan itu," kata Ammar seraya menahan tangis.

Ammar pun mengungkapkan kalau kondisi istrinya sudah mulai membaik. "Ibel alhamdulillah kondisinya sudah baik. Bed rest," ungkap Ammar.


Sementara itu, asisten pribadi Ibel juga tak banyak berkomentar. Asisten Ibel mengaku tidak tahu pasti kapan meninggalnya si kembar. Ia enggan banyak bicara karena takut salah informasi.

"Iya betul (meninggal). Tadi pagi ke siang ya meninggalnya, saya kurang ini (tahu persis) waktunya," kata asisten Ibel. "Penyebabnya saya nggak bisa ngomong. Saya takut salah. Itu ada bahasa kedokteran yang saya enggak ngerti."

Ammar telah menguburkan jenazah putrinya di TPI Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat pada Minggu (6/11) malam. Mengenakan kaos hitam, Ammar terlihat sangat berduka dengan wajah sembab.

Sebelumnya Ibel memang sempat mengalami pendarahan hingga harus mendapat perawatan. Ammar bahkan sempat mengabarkan bahwa kondisi istri dan calon bayinya membaik. Sayang Tuhan berkehendak lain.

Video pemakaman buah hati Ammar dan Ibel kini ramai beredar di media. Warganet berbondong-bondong mengucapkan belasungkawa kepada mereka hingga ikut nyesek merasakan kesedihan mereka.

"Gue ngerasain nyesek bgt ditinggal ank, semoga diberi ketabahan," kata netter. "Turut berduka tapi serius nanya itu pemakaman nonmuslim bukan," sahut yang lain. "Ikut berduka, yang tabah dan ikhals yakinlah allah SWT punya rencana yang lebih indah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru