Vakum Tanpa Penjelasan, Ibu Daisy Momoland Beri Kode Putrinya Dipaksa Hiatus?
Selebriti

Baru-baru ini, banyak fans yang khawatir tentang Daisy setelah membaca postingan yang ditulis oleh ibu Daisy di media sosial. Penggemar mencurigai bahwa baik Daisy dan Taeha menjalani hiatus karena paksaan dari seseorang.

WowKeren - Momoland memang saat ini masih sibuk aktif berpromosi. Lagu terakhir yang mereka rilis adalah "I'm So Hot" yang sukses dicintai banyak orang. Namun meski begitu, dua membernya yakni Daisy dan Taeha diketahui tak ikut berpartisipasi pada promosi Momoland hingga saat ini.

Seperti yang diketahui bahwa Daisy dan Taeha diumumkan mengambil jeda sejak Maret lalu. Tak ada penjelasan yang jelas mengenai hiatusnya kedua member tersebut, MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland hanya menyebutkan jika hiatus Taeha dan Daisy hanya sebagai "alasan kesehatan dan pribadi".

Namun baru-baru ini, banyak fans yang khawatir tentang Daisy setelah membaca postingan yang ditulis oleh ibu Daisy di media sosial. Penggemar mencurigai bahwa baik Daisy dan Taeha menjalani hiatus karena paksaan dari seseorang.

"Seseorang seperti ini ada di luar sana. Terima kasih banyak. Enam bulan telah berlalu, dan hatiku hancur. Dalam masyarakat seperti ini, kita harus hidup dengan benar dan berdiri melawan ketidakadilan kecil. #itsunfair #imfurious #momoland," tulis unggahan ibu Daisy.


Vakum Tanpa Penjelasan, Ibu Daisy Momoland Beri Kode Putrinya Di Paksa Hiatus?

Allkpop

Tak heran jika unggahan ini mendapat simpati yang banyak dari penggemar. Ibu Daisy menanggapi dukungan dari penggemar tersebut dengan curahan hati yang lain. Dalam komentarnya, ibu Daisy mengungkapkan jika putrinya itu akhir-akhir ini banyak menangis.

"Aku ingin melihat senyum Daisy di wajahnya lagi. Anak perempuanku menangis, dan mereka hidup dengan tenang dan tanpa malu. Aku merasa panas di bawah kerah. Aku ingin mengatakan jangan lupa bahwa langit adalah sedang melihatmu," bunyi curahan hati ibu Daisy.

Fans sendiri telah meminta penjelasan dari agensi Momoland tentang hiatus Daisy dan Taeha, tetapi mereka belum menerima pernyataan resmi sejak Maret lalu. Daisy sendiri beberapa waktu lalu sempat terlibat skandal kencan dengan salah satu member iKON, Yunhyeong.

Yunhyeong dan Daisy tepat pada Hari Valentine pada Kamis (14/2) dirumorkan berpacaran. Tak perlu menunggu lama, agensi Momoland yakni MLD Entertainment langsung mengkonfirmasi jika kedua idol itu memang sudah berpacaran selama 3 bulan. Namun, respon berbeda justru diungkapkan oleh YG Entertainment. Agensi yang juga menaungi Lee Hi itu menyatakan jika Yunhyeong dan Daisy hanya berteman dekat bukan berpacaran. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts