Richard Kyle Jalani Operasi di Australia, Jessica Iskandar Setia Dampingi
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tampak setia menemani Richard Kyle yang sedang menjalani operasi di Australia. Lantas apa yang menyebabkan Richard harus menjalani operasi?

WowKeren - Richard Kyle beberapa waktu lalu bertolak ke Australia untuk menjalani operasi. Tak sendiri, aktor berusia 31 tahun tersebut juga didampingi oleh Jessica Iskandar yang juga membawa putranya, El Barack Alexander.

Ternyata Richard menjalani operasi untuk kakinya yang cedera di sebuah rumah sakit di kota Melbourne, Australia. Setelah menjalani operasi, Richard tampak gembira bisa diperbolehkan pulang bersama Jedar dan El. Kendati begitu, kaki Richard tampak masih diperban dan ada selang yang berfungsi untuk menyedot darahnya.

"So, gue lagi nunggu Jessica dan El buat jemput aku, soalnya aku bisa pulang hari ini. Jadi bisa istirahat di rumah. So happy this beautiful day in Melbourne," ujar Richard dalam Instagram Story miliknya belum lama ini. "Tapi tetap pakai ini, mesin yang sedot darah gue. It's okay."


Sementara itu, Jedar mengungkapkan bahwa Richard menjalani operasi sebagai tindakan lanjutan terhadap kakinya, yang pernah cedera akibat kecelakaan di Bali beberapa tahun lalu. Richard sampai harus pasang pen di kaki, namun sudah retak dan harus segera di operasi lantaran salah satu bagian tulangnya nyaris bolong.

"Dia harus operasi kaki, karena kakinya tulang bolong. Dulu dia pernah kecelakaan di Bali beberapa tahun lalu. Ini kumat lagi," jelas Jedar dilansir detikHot pada Senin (7/10). "Dua tahun lalu dia pernah operasi, ternyata dua bulan belakangan ini bermasalah, ada bolong sampai tulang. Operasi di Thailand bolongnya makin gede, sekarang operasi ke Aussie, operasi lagi di bagian telapak kaki."

Lebih lanjut, Jedar mengungkapkan bahwa operasi Richard berjalan lancar dan sang tunangan sedang beristirahat di rumah. "Kondisi (Richard) masih istirahat di rumah (di Australia), baru balik dari rumah sakit," ungkap Jedar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru