Dewi Sandra Bersyukur Glenn Fredly Menikah Lagi, Sempat Beri Ucapan Selamat?
Instagram/dewisandra
Selebriti
Glenn Fredly Akhiri Masa Lajang

Dewi Sandra akhirnya memberikan komentarnya soal pernikahan kedua Glenn Fredly. Sebagai mantan istri, Dewi Sandra bersyukur Glenn Fredly akhirnya menikah lagi.

WowKeren - Glenn Fredly akhirnya mengakhiri masa dudanya dengan menikah pada 19 Agustus 2019. Pelantun hits "Januari" itu menikahi seorang pedangdut cantik bernama Mutia Ayu. Pada saat itu, pernikahan Glenn dan Mutia digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Kabar pernikahan Glenn ini tentu saja menyeret nama Dewi Sandra, sang mantan istri. Meski sudah hampir dua bulan berlalu, Dewi masih disodori pertanyaan seputar pernikahan Glenn. Seperti saat Dewi hadir dalam sebuah acara di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (6/10).


Dewi Sandra bersyukur dengan mengucap kalimat Hamdallah saat disinggung awak media soal pernikahan mantan suaminya. "Alhamdulillah," ujar Dewi Sandra ramah saat ditemui media di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada akhir pekan kemarin.

Lebih lanjut, Dewi mengisyaratkan sudah tak lagi berkomunikasi dengan Glenn pasca bercerai. Kendati begitu, benarkah Dewi sempat memberikan ucapan selamat kepada Glenn usai menikah? Tapi Dewi tak memberi penjelasan. Artis cantik itu mengaku akan memberi ucapan secara pribadi.

"Enggak ada (komunikasi dengan Glenn Fredly)," imbuh bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" tersebut. "Kalau pun saya kasih selamat, pasti (secara) pribadi saja. Thank you."

Sementara itu, Dewi Sandra sendiri sudah lebih dulu memutuskan untuk menikah lagi pasca bercerai dengan Glenn pada tahun 2009. Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick itu memutuskan untuk menikah lagi dengan Agus Rahman pada tahun 2011. Rumah tangga Dewi dan Agus pun cukup romantis meski masih belum dikaruniai momongan di usia ke-8 tahun pernikahan.

You can share this post!

Related Posts