Mutia Ayu Pegang Perut Saat Pemotretan, Caption Glenn Fredly Konfirmasi Kehamilan Istri?
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu dikabarkan sudah hamil calon buah hati pertamanya dengan Glenn Fredly. Caption yang ditulis Glenn berikut ini pun seolah membenarkan hal tersebut.

WowKeren - Glenn Fredly kini sedang menjalani rumah tangganya bersama Mutia Ayu. Seperti diketahui, Glenn menikah dengan penyanyi dangdut tersebut pada 19 Agustus lalu di Jakarta, meski digelar secara tertutup.

Setelah resmi menikah, baik Glenn maupun Mutia masih belum banyak mengumbar kehidupan rumah tangga mereka kepada publik. Meskipun demikian, pasangan yang terpaut usia 20 tahun tersebut sudah saling menunjukkan interaksi melalui media sosial.

Belum lama ini, Mutia pun mengunggah foto hasil pemotretannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Selasa (8/10) tersebut, Mutia terlihat seorang diri berada di sebuah savana yang berada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Selain itu, Mutia juga terlihat memakai dress panjang berwarna putih yang mengekspos bahu dan kakinya. Yang menarik, pelantun lagu "Cinta Supir" tersebut juga tampak memegang bagian perutnya. "Semuanya akan menjadi sempurna," bunyi tulisan Mutia dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Rupanya foto Mutia tersebut memunculkan kembali dugaan bahwa ia sedang hamil calon buah hati pertamanya dengan Glenn. Bahkan di hari yang sama, Glenn juga mengunggah kembali foto Mutia tersebut dan mengisyaratkan bahwa sang istri memang sedang hamil.

"Aku mencintai kalian berdua selamanya.. Romansa ke masadepan.." bunyi tulisan Glenn di bagian keterangan foto Instagram pada Selasa (8/10). Akan tetapi, baik Glenn dan Mutia kompak untuk mengunci kolom komentar postingan mereka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru