Lee Seung Gi - Suzy Super Ceria di Lokasi Syuting, Orang Dalam Bocorkan Faktor Kesuksesan 'Vagabond'
Official SBS
TV

SBS akan menayangkan episode terbaru 'Vagabond' pada Jumat (11/10) mendatang. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini rencananya akan tayang sampai 9 November mendatang.

WowKeren - Saat ini "Vagabond" jadi salah satu drama yang sangat digandrungi. Karena selain dibintangi oleh selebriti papan atas seperti Suzy dan Lee Seung Gi, drama ini juga menampilkan cerita yang sangat menarik. Karena itu tidak heran jika drama ini selalu mendapat pujian di setiap episodenya.

Baru-baru ini SBS merilis foto-foto behind the scene para pemainnya. Di balik cerita drama ini yang super menegangkan, para pemainnya ternyata sangat akrab di lokasi syuting.


Lee Seung Gi tampak mengisi lokasi syuting dengan energi positif dan keceriaan. Dia juga terlihat penuh canda saat melakukan adegan intens dengan Suzy. Tidak hanya itu, Lee Seung Gi bahkan terlihat melakukan push up untuk membangun kekuatannya demi adegan aksi yang sulit.

Di sisi lain tampak Suzy yang tak kalah ceria seperti Lee Seung Gi. Aktris cantik ini tampak sangat ramah saat berinteraksi dengan kru dan pemain lainnya. Sehingga dia terlihat membuat lokasi syuting jadi lebih hangat.

Suzy dan Lee Seung Gi di Lokasi Syuting \'Vagabond\'

SBS

Dari foto itu juga terlihat aktor tampan Shin Sung Rok yang berperan sebagai Gi Tae Woong. Meski karakternya digambarkan sebagai pribadi yang kaku dan kasar, Shin Sung Rok sangat lembut dan jenaka di lokasi syuting. Alhasil, dia mampu membuat semua orang tertawa dan nyaman saat berada di dekatnya.

Sementara itu, seorang sumber dari perusahaan produksi drama ini mengungkapkan jika kerjasama tim yang hebat adalah penentu suksesnya "Vagabond". "Kerjasama tim dan chemistry sempurna para pemain 'Vagabond' adalah faktor nomor satu yang membuat drama ini sukses. Penonton dapat terus mengantisipasi penampilan para aktor yang bersemangat dalam cerita mendatang," terang seorang sumber dari perusahaan produksi.

Sementara itu, "Vagabond" hingga saat ini telah menayangkan 6 episode. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Jumat (11/10) mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

You can share this post!

Related Posts