Ucapan Jin Ini Bikin 'Run BTS!' Untuk Pertama Kalinya Terpaksa Lakukan Sensor
Twitter
TV

Kuis menebak kata-kata yang berhubungan dengan huruf hangul ini dimenangkan oleh RM dengan 9 stiker sedangkan Jimin BTS berada di posisi terakhir dengan meraih 3 stiker.

WowKeren - "Run BTS!" kembali dirilis pada Selasa (8/10) usai sekitar dua bulan beristirahat. Kini, variety show milik BTS (Bangtan Boys) itu hadir dengan tema khusus untuk merayakan Hari Hangul.

Sesuai dengan temanya, RM (Rap Monster) cs pun diminta untuk tidak menggunakan bahasa asing selain Korea Selatan. Member BTS juga melakukan kuis menebak kata-kata yang berhubungan dengan huruf hangul.


Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah mengubah dialek Jeju "Eu ma ddeong ho ri" ke dalam bahasa Korea murni. Kocaknya, Jin sukses member yang lain ngakak karena menuliskan arti, "Ibu, aku ingin buang air besar".

"Dia gila," ucap member BTS sembari ngakak melihat jawaban Jin. "Katanya di sana (pada kalimat 'Eu ma ddeong ho ri' itu) ada jawabannya," sahut Jin tidak terima jawabannya diragukan.

Menariknya lagi, tulisan kata "buang air besar" pun tampak disensor oleh tim editing "Run BTS!". Bunyi sensor juga ikut terdengar saat member tertua BTS itu berulang kali menyebutkan kata, "buang air besar".

Momen saat jawaban Jin disensor oleh tim editing "Run BTS!" itu pun langsung ramai mengundang komentar fans. "Ini pertama kalinya aku mendengar suara sensor di 'Run BTS' Jin sksjsjsnmsjsjs," tulis seorang fans.

Sementara itu, kuis menebak kata-kata yang berhubungan dengan huruf hangul ini dimenangkan oleh RM dengan 9 stiker sedangkan Jimin BTS berada di posisi terakhir dengan meraih 3 stiker. Sedangkan untuk pekan depan, BTS akan bermain kejar-kejaran.

You can share this post!

Related Posts
Loading...