Yuki Kato Girang Bisa Foto Bareng Idola Di Disneyland Berkat Lakukan Hal Baik Ini
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato awalnya sulit untuk meminta foto bersama sang idola mengingat banyaknya orang yang berniat serupa. Namun Yuki justru diajak berfoto oleh sang idola usai melakukan hal baik di sana.

WowKeren - Yuki Kato sedang berada di kampung halaman sang ayah, Jepang. Selama di sana, Yuki mengunjungi berbagai tempat menarik termasuk Disneyland Jepang. Aktris cantik ini tak ragu untuk membagikan berbagai potret menarik saat dirinya berada di Disneyland.

Salah satu potret yang cukup menarik adalah foto Yuki bersama sang idola, yakni Woody dari film "Toy Story". Kesempatan foto bareng Woody ini tak begitu saja didapatkan oleh Yuki. Ia mengaku kesulitan untuk foto bersama Woody lantaran banyaknya pengunjung yang juga berniat sama. Namun hal ajaib terjadi.

Lewat caption, Yuki menceritakan bahwa dirinya kesulitan foto dengan Woody. Meski begitu, ia tak ragu untuk menolong pengunjung lain yang lebih dulu berkesempatan untuk foto bareng Woody. Siapa sangka, kebaikan Yuki ini mendapat balasan yang menakjubkan. Di mana Yuki mendadak diajak foto bareng oleh Woody usai menolong pengunjung tersebut.


Yuki Kato Girang Bisa Foto Bareng Idola Di Disneyland Berkat Lakukan Hal Baik Ini

Instagram

"Langsunglah tanpa mikir2 lagi gue ikutan, susah jujur... dan akhirnya dapet cuma karena gue bantuin foto ada satu cewe ini yg sendirian juga, terus Woody langsung minta ke cewe yg gue bantu untuk tolong fotoin gue dan Woody," tulis Yuki Kato, Selasa (8/10). "GILA rasanya tuh ya hati kecil ini langsung nyeeesss nangis gue HAHAHA love love love."

Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah Yuki dalam foto yang diunggah di Instagram itu. Ia tak mampu menutupi kebahagiaannya saat bertemu sang idola di Disneyland. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan bintang film "Kapal Goyang Kapten" itu bersama sang idola.

"Seseneng ituu bisa lihat kak Yuki bisa foto sama Woody (emoji)," tulis netter. "Keren (emoji)," seru yang lain. "Omaigat se Happy itu teh (emoji), wadidaw jiwa," tutur netter lain. "Bahagianya yaaa (emoji)...duh cute amat sih (emoji hati)," sambung yang lain. "Segila itu jika sya brtmu kamu (emoji)," celetuk lainnya menggoda.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait