Kriss Hatta Santai Jelang Sidang Kasus Penganiayaan, Tak Menyesal Meski Sudah Bayar Rp150 Juta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kriss Hatta kembali menjalani persidangan hari ini atas kasus penganiayaan terhadap aktor Anthony Hillenaar meski telah membayar uang damai sebesar Rp150 juta.

WowKeren - Kriss Hatta menjalani sidang perdana kasus penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar pada hari ini, Rabu (9/10). Meski telah berdamai dan membayar Anthony sebesar Rp150 juta, Kriss masih harus menjalani proses hukum. Kriss pun berharap uang yang dibayarkan keluarganya dapat berguna untuk Anthony.

"Iktikad baik saya dengan keluarga sudah ditempuh dengan adanya perdamaian nominal Rp150 juta," ujar Kriss saat ditemui WowKeren jelas persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Ya saya berharap uang itu berguna buat keluarga pelapor."

Akan tetapi, Kriss mengaku tidak menyesal karena sudah memberi Anthony uang damai dengan jumlah yang terbilang cukup besar tersebut. "Enggak kok, enggak nyesel. Mungkin saya yang lebih mampu," imbuh Kriss.

Berbeda dengan Kriss, sang ibunda justru merasa kecewa. Ibunda Kriss pun hanya bisa pasrah dan menguatkan sang putra yang harus kembali menjalani persidangan hari ini.


"Mama cuman bilang 'kamu jauh lebih enak dilihat'," ungkap Kriss. "Ya 'kamu harus jauh lebih bersabar, enggak semua pembelaan yang kamu lakukan itu selalu benar di mata negara'."

Kriss pun mengaku kondisinya jelang persidangan sangat sehat, baik lahir maupun batin. Hal itu lantaran Kriss rajin berolahraga dan diet selama mendekam di penjara. Kriss pun tak merasa deg-degan karena ini merupakan kali keduanya menjalani persidangan.

"Kalau yang pertama saya deg-degan, tapi kalau ini saya enggak. Jadi lebih santai," tutup Kriss. "Karena sudah pernah mengalami yang serupa.

Seperti diketahui, Kriss sebelumnya juga sempat menjalani proses hukum atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Usai dinyatakan tak bersalah, Kriss harus kembali mendekam di penjara karena kasus penganiayaan terhadap Anthony.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts