Nikita Mirzani Pajang Foto Seksi Usai Resmi Jadi Janda, Bodi Aduhai Bikin Nggak Percaya Punya 3 Anak
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani telah resmi menyandang status janda dari Dipo Latief sejak 7 Oktober lalu. Kali ini Nikita tak segan memamerkan foto seksi yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Nikita Mirzani telah resmi menyandang status janda dari Dipo Latief sejak Senin (7/10) lalu. Usai menjalani sidang isbat nikah berkali-kali, Nikita akhirnya memenangkan gugatan cerainya ke Dipo. Meski demikian, Nikita menegaskan perceraiannya adalah agar sang buah cintanya dengan Dipo, Arkana bisa diakui dan mendapat perlindungan dari negara.

Sah menjadi janda, Nikita memamerkan foto seksi dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (8/10). Dalam foto tersebut, pemain film "Jakarta Undercover" itu nampak tersenyum lebar saat berendam di sebuah kolam renang. Di kesempatan itu, Nikita mengenakan atasan bikini warna putih yang dipadukan dengan bawahan pendek berwarna hitam.

Nikita juga nampak mengenakan kacamata dan topi yang membuat penampilannya makin kece. Dari lokasi yang dicantumkan, Nikita berada di Petukangan Selatan, tempat rumah barunya berada. "Hai baby," tulis Nikita singkat di keterangan fotonya yang diikuti dengan emoji burger.

Nikita Mirzani

Instagram


Postingan Nikita itu langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter mengucapkan selamat pada status baru Nikita sebagai janda. Sementara itu, netter lain mengaku syok melihat tubuh langsing Nikita padahal sudah mempunyai 3 orang anak.

"Woow... Ad yg punya sttus baru ta nyai...." komentar akun @dinda***. "Alhamdulillah, berbahagia teruslah kak niki @nikitamirzanimawardi_17," sambung akun @rosa***. "

"Keren banget sih nyai anak udh 3 body goals , perut udh rata lagi," tulis akun @all***. "Gini punya anak 3 gapercaya gue jangan2 nyai masih perawan," sambung akun @ekak***. "Nyai @nikitamirzanimawardi_17 emang kereeeeennnnnnnnnnn..... Udah anak 3 tapi perut masih rata..... Saluuuttttttt," seru akun @deww***.

"Ya Allah anak 3 bodynya kenapa masih kaya gadiss siih nyaii @nikitamirzanimawardi_17," tambah akun @prita***. "Iri deh klw liat perut nyaii," seru akun @lita***. "Subhanallah.... biarpun udah brojol itu body masih bagus banget," imbuh akun @yunita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru