Nikita Mirzani Menangkan Gugatan Cerainya ke Dipo Latief, Tulis Pesan Haru ini untuk Sang Putra
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani sebelumnya mengajukan permohonan sidang isbat dan gugatan cerai pada Dipo Latief. Permohonan tersebut akhirnya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin (7/10).

WowKeren - Sidang lanjutan isbat nikah dan gugatan cerai Nikita Mirzani kepada Dipo Latief kembali digelar hari ini, Senin (7/10). Dengan membagikan potret buah hatinya dari Dipo, Arkana, Niki mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang ia raih hari ini.

"Alhamdulillah. Hari ini mimi membawa kabar gembira buat arkana anak mimi yang kuat," tulis Niki. "Perjuangan kita untuk mendapatkan kebenaran dan yang terpenting harkat martabat harga diri kita sudah kita menangkan."

Niki mengaku begitu bahagia karena dapat membuktikan apabila Arkana merupakan buah hatinya dengan Dipo dari pernikahan yang sah. Karena permohonan Niki dikabulkan majelis hakim, Dipo pun harus bertanggung jawab atas putra mereka.

"Bukan kemenangan materi yang buat mimi bahagia, tapi mimi bisa membuktikan bahwa kamu anak mimi tidak lahir di luar nikah seperti yang bapak mu inginkan. Dan segerombolan cabe2 an bicarakan," lanjut Niki. "Langkah mimi meminta permohonan kepada majelis hakim supaya ayah biologis arkana anak ibu bertanggung jawab atas semua perbuatan nya di kabulkan."


Lebih lanjut, Niki berharap langkah beraninya ini dapat memotivasi para wanita untuk tidak takut memperjuangkan hak apabila berada di pihak yang benar. Niki pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada hakim yang bertugas di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, serta tim kuasa hukumnya.

"Terima kasih niki ucapkan kepada bapak hakim pengadilan agama jkt selatan," tutup Niki. "Dan niki mau berbagi untuk semua perempuan di luar sana yang mendapatkan perlakuan semena mena oleh laki2, Jangan pernah takut untuk berjuang selama kita di jalan yang benar.. Tidak ada kata mustahil kalau kita ada di jalan Yang benar Dan berkata dgn sejujur2 nya."

Unggahan Nikita Mirzani dan Komentar Fitri Salhuteru

Instagram

Rasa syukur juga dituliskan sahabat Niki, Fitri Salhuteru, melalui kolom komentar. Seperti diketahui, Fitri merupakan sosok yang selalu berada di sisi Niki bahkan saat sahabatnya tersebut melahirkan tanpa dampingan Dipo. Doa tulus pun tampak dituliskan Fitri untuk Arkana.

"Arkana anak ibu... ibu selalu berdoa arkana jadi anak kuat dan baik budi," komentar Fitri. "Semoga perjuangan mimi menjadi cerita yang membanggakan kelak.. arkana punya mimi yang hebat @nikitamirzanimawardi_17."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait