Nikita Mirzani Ngotot Cerai Bukan Untuk Diri Sendiri, Yakin Dipo Latief Tak Sanggup Bayar Tunjangan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani dinyatakan resmi bercerai dari Dipo Latief sejak diputuskan dalam sidang isbat cerai hari ini, Senin (7/10). Ia juga mengaku tak mementingkan nominal tunjangan yang akan didapat dari Dipo.

WowKeren - Majelis hakim memutuskan untuk mengabulkan permohonan Nikita Mirzani untuk secara resmi bercerai dari Dipo Latief dalam sidang isbat yang digelar hari ini, Senin (7/10). Nikita menuliskan rasa syukur karena anak dari buah cintanya dengan Dipo, Arkana telah mendapat pengakuan dan perlindungan dari negara.

"Dengan adanya putusan hari ini, Niki bukan hanya happy tapi sujud syukur akhirnya bisa memenangkan (gugatan cerai)," kata Nikita saat ditemui oleh WowKeren di kediamannya di Petukangan, Jakarta Selatan pada Senin (7/10). "Ini bukan untuk Niki tapi untuk Arkana yang wajib diperjuangkan."

Sesuai dengan keputusan pengadilan, Nikita akan mendapat tunjangan anak dari Dipo. Meski demikian, ibu dari 3 orang anak ini mengaku tidak terlalu mempedulikan nominal tunjangan tersebut. Terlebih, Nikita sendiri yakin Dipo tak akan sanggung membayar tunjangan Arkana.

"Niki sih tidak mempedulikan hasil nominal yang didapat untuk tunjangan dan hakim juga sudah menentukan," sambung Nikita. "Niki yakin Dipo tidak akan sanggup membayar walaupun dia punya gedung megah di blok M yakin seyakin-yakinnya Dipo tak mampu bayar."

Nikita menegaskan bahwa kemenangannya dalam gugatan cerai ini bukan untuk diri sendiri, melainkan untuk Arkana. "Tapi bukan itu yang Niki cari, hanya mau menuntut keadilan supaya Arkana sah di mata negara, nanti kalau sekolah atau melakukan apapun mudah," tutur Nikita.


Lebih lanjut, Nikita mengungkap jumlah tunjangan yang dibebankan pada Dipo yang berbeda dari sang mantan suami kedua, Sajad Ukra. Walau begitu, perempuan berusia 33 tahun ini menyebut nominal tunjangan anak itu bukan keinginannya sendiri, melainkan dari hakim.

"Kalau nominal sih banyak, per bulannya beda Rp 4 juta sama Sajad Ukra, Dipo 10," ujar Nikita. "Itu juga bukan Niki yang meminta ya harus digarisbawahi tapi itu sudah hasil rembukan hakim."

Nikita merasa beruntung karena ada sang sahabat, Fitri Salhuteru yang selalu mendampingi dalam masalahnya dengan Dipo. Bahkan Fitri mengungkap akan ikut memperjuangkan Arkana bila Dipo mengajukan gugatan banding.

"Kalau mau banding silahkan aja," kata Fitri. "Saya di sini sebagai temannya Niki ya mendampingi sajalah berjuang sekuat tenaga untuk memperjuangkan anak-anaknya Niki."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru