Kaesang Pangarep Akhirnya Wisuda Bareng Pacar Cantik Malah Ditagih Undangan Nikah
Instagram/kaesangp
Selebriti

Setelah kuliah sekitar 6 tahun, Kaesang Pangarep akhirnya lulus kuliah dari sebuah universitas di Singapura. Presiden Jokowi pun tampak menghadiri acara wisuda putranya tersebut.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akhirnya telah lulus dari Singapore University of Social Science (SUSS). Kaesang sendiri menjalankan pendidikannya di Singapura selama sekitar 6 tahun, sambil diselingi dengan mengelola bisnis.

Acara wisuda Kaesang yang digelar pada Rabu (9/10) pun dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Sebelum menghadiri wisuda Kaesang, Jokowi juga bertemu dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, untuk membahas sejumlah kesepakatan seperti kerja sama ekonomi.

Sementara itu, Kaesang juga sudah mengungkapkan rasa lega karena lulus dan menyandang gelar sebagai sarjana. Tak hanya itu, pria berusia 24 tahun tersebut juga terlihat mengikuti wisuda bersama sang kekasih, Felicia Tissue. Kaesang dan Felicia terlihat memakai baju toga warna hitam seperti para peserta wisuda lainnya.


Photo-INFO

Instagram

Berbagai momen wisuda Kaesang dan Felicia pun diunggah kembali oleh sebuah akun fanbase di Instagram. Namun potret Kaesang dan Felicia yang berdiri bersandingan saat wisuda berhasil menarik banyak netizen untuk berkomentar. Selain memberikan ucapan selamat, para netter juga mendesak Kaesang untuk segera menikahi Felicia.

"Selamat mas n Selamat Felicia..Satu angkatan ya..setelah ini ? Undangan donk ? Apa ngambil S S lagi nih..Alhamdulillah ya sukses selalu Aamiin," ujar akun @mar****a57. "Slamat mas n pacarnya trus lnjut ke plminan," tambah akun @mamah******hyuni. "Kapan kawin mas...?" sahut akun @bud*****ong.

"Selamat ya mas Kaesang & Felicia...semoga sukses dan jodoh sampai naik pelaminan," komentar akun @sunda****resia. "Setelah dapat ijasah trus ijab sah ya mas," sambung akun @lis***ti8. "Ditunggu undangannya bersama mbk felicia," seru akun @gato****anto.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts