Lama di Amerika Serikat, Agnes Monica Rindukan Hal Mengejutkan Ini dari Indonesia
Instagram/agnezmo
Selebriti

Sejak memutuskan untuk mengembangkan kariernya di kancah internasional, Agnes Monica memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tinggal di Amerika Serikat.

WowKeren - Agnes Monica memang lebih banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat sejak memutuskan untuk go international. Artis yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut juga sudah merilis beberapa karya hasil kolaborasinya dengan para musisi dunia.

Salah satu karya Agnes yang terbaru adalah kolaborasinya dengan rapper ternama Amerika Serikat, French Montana, melalui single "Diamonds" yang dirilis pada 6 September lalu. Usai merilis single barunya, Agnes pun tampak sibuk wara-wiri untuk melakukan promosi di Amerika Serikat.

Belum lama ini, Agnes membuka sesi tanya jawab dengan para penggemarnya melalui fitur Question di Instagram. Salah satu penggemar Agnes pun bertanya mengenai hal yang paling ia rindukan dari Indonesia. Yang menarik, penyanyi berusia 33 tahun tersebut justru merindukan rasa sambal terasi.


"Hal apa yang paling kamu rindukan dari Indonesia????" tanya seorang fans. "SAMBAL TERASI!!" balas Agnes. Tak hanya itu, Agnes juga sempat ditanya mengenai alasannya jarang memakai eyeliner tebal selama berada di Indonesia.

"Kenapa kalo di Indonesia enggak pakai eyeliner macem ini??" tanya penggemar lain. Rupanya, Agnes jarang memakai eyeliner tebal selama di Tanah Air karena kondisi udaranya yang panas. "Panaaaaaas eeeeeem," jawab Agnes singkat.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Agnes sempat menjelaskan perbedaan yang ia rasakan antara fans Indonesia dengan luar negeri. Menurut Agnes, fansnya di Indonesia lebih memperhatikan penampilan ketimbang karyanya.

"Mungkin kalau misalnya fans yang di sana (luar negeri) sih mereka melihat aku kan baru, melihat satu sisinya aku kan, jadi mereka enggak kaget," ungkap Agnes beberapa waktu lalu. "Sementara kan mungkin kalau fans aku yang dari dulu mungkin agak terkaget-kaget dengan gaya rambut."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru