Diet Super Ekstrem Kang Mina Gu9udan Kejutkan Netizen, Berani Coba?
Selebriti

Kang Mina dari girl grup Gu9udan mengejutkan netizen lewat pengakuan tentang diet ekstrem yang pernah dijalaninya ketika tampil di episode terbaru 'Happy Together 4'.

WowKeren - Kang Mina Gu9udan mengejutkan netizen lewat pengakuan tentang diet ekstrem yang pernah dijalaninya. Idol kelahiran 1999 itu membahasnya ketika tampil di variety show "Happy Together 4" bersama para pemain "Hotel Del Luna" lainnya yaitu Jung Dong Hwan, Nam Kyung Eup, Bae Hae Sun dan P.O Block B.

Selama bincang-bincang, Kang Mina menarik perhatian semua orang dengan mengungkapkan diet ekstremnya. Ia juga mengatakan apa yang membuatnya ingin kurus dengan menjalani diet ekstrem.

"Ketika aku membintangi 'Produce 101', aku mengenakan gaun tanpa lengan untuk penampilan 'I Don't Know' milik A Pink. Aku terkejut melihat diriku di TV. Aku sangat gemuk," kata Kang Mina.

"Aku sangat terkejut dan aku belum mengenakan pakaian tanpa lengan sejak itu. Jadi aku tidak makan semua makanan dan melakukan diet dengan (meminum) 2 botol soda setiap hari. Berat badanku turun sangat banyak dan pernah sekali beratku hanya 41,7 kilogram," tambahnya.


Diet Ekstrem Kang Mina Gu9udan Kejutkan Netizen, Berani Coba?

Source: KStarLive

Diet ekstrem yang dijalani Kang Mina langsung mendapat beragam komentar netizen. Banyak yang terkejut dan mengkhawatirkan kesehatannya selama berdiet serta sekarang. Namun tidak sedikit yang memuji kegigihannya dalam berdiet.

"Diet seperti itu pasti sangat sulit, tapi aku masih tidak yakin apakah kesehatannya dalam kondisi yang tepat tapi dia telah bekerja sangat keras," tambah netizen lain. "Cukup jangan berdiet lagi. Sekarang dia sudah kurus dan cantik. Tolong jangan menyiksa diri sendiri," tambah netizen lain.

Sementara itu, Kang Mina debut akting dengan membintangi drama MBC "20th Century Boy and Girl" pada 2017, berakting sebagai Han Ye Seul remaja. Ia kemudian membintangi film web "Dokgo Rewind" bersama Sehun EXO dan memerankan karakter pendukung dalam drama tvN "Mama Fairy and the Woodcutter".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait