Usai Pindah Agensi, Youngjae B.A.P Umumkan Comeback
Musik

Usai hengkang dari agensi lamanya yakni TS Entertainment, Youngjae B.A.P akhirnya mengumumkan bahwa dirinya akan comeback dengan meluncurkan mini album dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Usai boy grup B.A.P resmi meninggalkan agensi yang menaunginya, TS Entertainment, kini para anggotanya disibukkan dengan karir solo masing-masing. Salah satu anggota B.A.P yakni Youngjae memilih untuk berkari solo. Ia meluncurkan album solo pertamanya pada April lalu.

Pada bulan Agustus lalu, Youngjae menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya yakni Dmost Entertainment. Sebelumnya, penyanyi kelahiran tahun 1994 itu melakukan debut solonya pada April lalu di bawah label independennya sendiri.

Baru-baru ini, Youngjae mengumumkan bahwa dirinya akan comeback dengan merilis mini album yang kedua. Nantinya mini album yang bertajuk "O,on" tersebut akan segera dirilis pada bulan ini, yaitu 22 Oktober 2019 pukul 6 sore waktu setempat.

Youngjae mengumumkan kabar menggembirakan ini kepada para fansnya melalui sebuah postingan foto teaser comeback. Mengetahui idolanya akan merilis album baru, para fans pun tak sabar menantikannya. Melalui kolom komentar postingan tersebut, para fans pun mengungkapkan antusiasme mereka.


"Aku bangga padamu," tulis @tdotwtchy***. "Aku tak sabar menunggu album selanjutnya!" ungkap @spegloce***. "Ambil saja semua uangku! Ambil! Aku sudah tak sabar menunggu comeback mu!" ungkap @dh_yjay_ba***. "Oh tidak. Ambil saja uangku, burung kecil yang berharga (emotikon)," ungkap @jongups_chee***.

Sebelumnya, Youngjae telah merilis album solo bertajuk "Fancy". Album tersebut berisi 4 lagu, yakni "Present", "Another Night", "Gravity", dan "Hope". Lagu "Another Night" dipercaya merupakan lagu utama yang akan dinyanyikannya dalam berbagai acara musik. Selain itu, ia juga akan segera muncul dalam drama "9,9 Billion Woman" yang ditayangkan pada bulan November mendatang.

Sementara itu, B.A.P sendiri telah resmi meninggalkan TS Entertainment pada Februari 2019 lalu. Masing-masing member B.A.P diketahui memiliki masa kontrak yang berbeda. Namun meskipun begitu, para anggota sepakat bahwa grup yang mulai debut sejak 2012 itu tidak akan dibubarkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait