Ejek Raffi 'Mampus Lu', Zaskia-Laudya Cynthia Bella Dicibir Tukang Gibah Doyan Uang
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella sempat menyindir Raffi karena membicarakan mereka di acara gosip. Namun sebaliknya, dua artis berhijab ini malah ikut dicibir netter lantaran bergosip soal Raffi.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar tengah perang dingin dengan Raffi Ahmad. Dua artis cantik itu disebut-sebut marah atas kelakuan Raffi.

Baik Bella dan Zaskia tak senang karena Raffi membicarakan mereka di acara gosip. Bella memutuskan memblokir WA Raffi sedangkan Zaskia didukung Irwansyah menyindir Raffi.

"Kehidupan gua kayak sinetron," kata Bella. "Kalian yang suka gibahin teman aku, teman aku baik-baik aja. teman aku tuh baik-baik aja. Nggak ada masalah. Ya biasalah namanya kehidupan masa nggak ada masalah, elo pikir elo tinggal di surga?" kata Zaskia.

Tak lama Bella dan Kia membahas soal Raffi. Mereka menyindir Raffi memanfaatkan gosip demi mendapatkan uang.


"Gila ya, segala sesuatu diduitin," seru Bella. "Raffi di-block, mampus lu! Emang enak," ucap Zaskia. "Lagian dia telepon, nanya apa kabar, live di-tv. Live di-tv ! Aku langsung WhatsApp dia, emosi," tutur Bella.

Irwansyah juga ikut mengomentari dan menyesalkan sikap Raffi itu. "Fi kenapa kayak gitu ? Itu pertanyaan, kata Bella kenapa cari duitnya sampai kayak banget. Padahal duitnya udah banyak," kata Irwansyah.

Zaskia Sungkar-Laudya Cynthia Bella

Sumber: Instagram

Sejumlah netter syok mendengar ucapan Kia yang cukup frontal. Tak sedikit yang juga menyindir Bella soal sikapnya itu.

"Astaghfirulloh... Gibah banget, berhijab dn berhijrah tapi tutur katanya gk dijaga," kata netter. "Lu aja yang alay, lagian dia ga nanya aneh aneh juga hadehhh cuma di tanyain apa kabar. Pantesan suami lu demen sama cewek lain kalau lu nya aja lebay," ujar netter menyinggung Bella.

"Penampilannya memang sudah hijrah. Tinggal mulut dan akhlak nya aja yg d hijrain," kata netter. "Lah itu juga si KIA di duitin trs bela kecipratan juga kan. Sama ajalah jgn saling menyalahkan," tutur yang lainnya. "Hahah lucu emang hidup ini, dia bilang jangan gibahin, tapi dia juga ngehibahin raffi, dia juga ngevlog di publish dapet duit juga 😅 manusia emang kadang suka lupa ngaca," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait