Kevin Hart Kembali Promosikan 'Jumanji: The Next Level' Usai Alami Kecelakaan Mobil
Getty Images/Roy Rochin
Film

Kevin Hart mengalami kecelakaan mobil di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada awal bulan September lalu. Sang aktor mengalami cedera punggung yang cukup parah akibat kecelakaan ini.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Kevin Hart. Aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini dikabarkan telah keluar dari rumah sakit usai dirawat intensif akibat kecelakaan parah yang dialaminya pada 1 September lalu.

Tak hanya itu, Kevin juga langsung kembali bekerja dan melanjutkan proses syuting seri lanjutan "Jumanji: Welcome to the Jungle", yakni "Jumanji: The Next Level". Bahkan belum lama ini Kevin mempromosikan film terbarunya ini bersama sejumlah rekan-rekannya yang lain.

Dilansir E!News pada Jumat (11/10), Kevin Hart memang diberi izin oleh dokternya untuk kembali melanjutkan syuting. Kondisi sang aktor pun dilaporkan sudah sangat membaik dan sekarang ia dapat bergerak sendiri.

Sebelumnya, Kevin diketahui mengalami kecelakaan mobil di Calabasas, California, Amerika Serikat. Sang aktor tak sendirian dalam kecelakaan ini, melainkan bersama dua orang rekannya yang berada dalam mobil tersebut, di mana satu di antaranya adalah Jared Black yang bertugas sebagai supir.


Mobil yang dikendarai Jared Black tersebut dilaporkan hilang kendali saat berbelok hingga akhirnya keluar dari jalan Mulholland Highway dan melewati tanggul, kemudian terguling. Petugas kepolisian yang menangani kasus ini menjelaskan bahwa Black tidak di bawah pengaruh alkohol saat menyetir.

Kevin dan dua rekannya segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan. Aktor "The Secret Life of Pets" tersebut dikabarkan mengalami cedera punggung yang cukup parah akibat insiden nahas ini, begitu pula dengan Jared Black. Sedangkan satu penumpang lainnya, Rebecca Broxterman, tidak mengalami cedera berat.

Di sisi lain, "Jumanji: The Next Level" sendiri kembali menampilkan beberapa tokoh utama dalam film sebelumnya. Selain Kevin Hart, ada pula Dwayne Johnson, Karen Gillan, dan Jack Black yang kembali dalam sekuel ini.

Film ini juga dipastikan kembali menampilkan para pemeran lawas lain seperti Nick Jonas, Alex Wolff, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, serta Morgan Turner. Ada pula para pemain baru seperti Awkwafina, Danny DeVito, hingga Danny Glover.

Rencananya, "Jumanji: The Next Level" bakal menyapa penggemar pada 13 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel