Derita Autoimun, Foto Ashanty Pamer Mata Indah Banjir Dukungan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Ashanty Derita Autoimun

Baru saja divonis dokter terkena penyakit langka Autoimun, Ashanty pamer ketegaran dengan bagikan foto keindahan matanya yang sukses bikin banjir dukungan.

WowKeren - Artis cantik Ashanty baru-baru ini membagikan cerita yang cukup mengejutkan seputar dirinya. Ashanty telah divonis menderita penyakit autoimun setelah melakukan medical check up bersama Dokter Terawan di RSPAD Gatot Subroto.

Kabar ini pertama dibagikan oleh Ashanty melalui akun Instagramnya. Pelantun lagu "Andai Aku Bisa" ini mengaku sempat takut dan kaget setelah didiagnosa mengidap penyakit autoimun.

Penyakit autoimun merupakan suatu kondisi di mana sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang jaringan tubuhnya sendiri. Sistem kekebalan tubuh yang sehat akan melindungi tubuh terhadap penyakit dan infeksi. Namun jika tidak berfungsi sebagaimana mestinya, maka sistem kekebalan tubuh ini akan keliru menyerang sel, jaringan, dan organ yang sehat dimana itu disebut autoimun.

Tak ingin berkubang dalam perasaan sedih yang berlarut-larut akibat vonis penyakit tersebut, Ashanty lantas memamerkan ketegarannya. Istri dari Anang Hermansyah ini menunjukkan ketegarannya kepada publik dengan memamerkan keindahan matanya.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty memperlihatkan keindahan bentuk matanya yang menyimpan berbagai perasaan di baliknya. "Kita mencoba menyembunyikan perasaan, tetapi kita lupa bahwa mata kita berbicara dengan lembut," tulis Ashanty melalui caption akun Instagramnya.


Tak hanya menunjukkan bentuk keindahan matanya, lagi-lagi ibu tiri dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah juga memamerkan ketegarannya lewat kecantikan wajahnya. "Wajah paling cantik di dunia? Ini milikmu!," tulis pemilik akun @ashanty_ash ini.

Sontak unggahan Ashanty ini dibanjiri komentar dari warganet. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan Ashanty yang begitu memukau tersebut. Warganet juga turut memberikan dukungan kepada Ashanty yang telah divonis menderita penyakit autoimun ini agar lekas sembuh.

"Semangat bunda, lekas sembuh (dengan emoji hati)," dukung @nuri*****rmdan. "Bunda @ashanty_ash cantiikkk bangeetttt, love you bundaa," puji @nast******zky263. "Bunda cantiknya kebangetan kapan ya bsa meluk bunda cilegon Banten," komen @n****23.

"Masya Allah wanita di bumi aja cantiknya begini apa lagi bidadari," puji @fat*****ad339. "Jangan pernah opersi plastik ya mba ashanty udh cuantik alami. Aku gemez lihatnya," tulis @atu*****skara. "Sadisss cantiknya bundaaa," puji @ros*****linda.

(wk/wahy)


You can share this post!

Related Posts