Joe Jonas Disebut Terlalu Bucin Gara-Gara Beri Respons Seperti Ini Saat Diomeli Sophie Turner
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Belum lama ini pelantun 'Sucker' tersebut baru saja kena omel sang istri usai memposting foto terbarunya bersama Jonas Brothers di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Joe Jonas dan Sophie Turner memang kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Tak hanya itu, pasangan selebriti ini juga tak jarang saling menunjukkan cinta melalui unggahan di akun media sosial masing-masing.

Meski demikian, tentunya kehidupan rumah tangga pasangan beda profesi ini tetap diwarnai cekcok kecil seperti kebanyakan suami istri lainnya. Apalagi saat keduanya harus terpisah jarak jauh. Diketahui, saat ini Joe Jonas masih disibukkan dengan konser Jonas Brothers, "Happiness Begins Tour".

Cekcok kecil ini bermula saat Joe Jonas memposting foto terbarunya bersama Kevin Jonas dan Nick Jonas di akun Instagram miliknya. Dalam foto ini, trio personel Jonas Brothers tersebut tampak menghadiri sebuah acara bersama.

Namun yang menjadi masalah adalah caption yang dibubuhkan oleh Joe dalam menyertai unggahannya ini. Dalam kolom caption, pelantun "Sucker" itu menuliskan, "Best. Day. Ever." yang berarti "Hari terbaik yang pernah ada."

Tak butuh waktu lama, Sophie Turner yang melihat unggahan ini pun langsung menuliskan komentar. "Benarkah? HARI TERBAIK? Menarik..." semprot bintang "Game of Thrones" itu.


Komentar Sophie ini pun tentunya langsung menarik atensi para penggemar. Sebagian besar mengaku terhibur melihat pertengkaran kecil pasangan pengantin baru ini. Ada pula yang mengolok-olok Joe Jonas, yang seolah melupakan hari pernikahannya dengan Sophie hingga ia mendapatkan omelan dari sang istri.

"Saat kau lupa kalau istrimu mengikutimu di Instagram," kelakar salah satu penggemar. "Aku suka saat Sophie mengatakan, 'Menarik'. Joe, kau mendapat masalah, kawan," sambung lainnya. "Saat Joe melupakan hari pernikahannya dan kembali menjadi single ketika berkumpul bersama saudaranya, ini sangat 'Menarik'," sambung yang lain.

Seakan menyadari bahwa sang istri mengomelinya, Joe pun langsung membalas komentar Sophie. "Benar, ini adalah hari terbaik kedua," balas musisi berusia 30 tahun tersebut.

Photo-INFO

Melihat balasan Joe, para penggemar pun makin dibuat tergelak. Kocaknya, sebagian besar malah menyebut pelantun "Cake by the Ocean" ini adalah suami takut istri layaknya pria kebanyakan. Bahkan ada pula yang menyebut kalau Joe terlalu bucin, alias terlampau mencintai sekaligus takut pada sang istri.

"Ketika itu sudah berhubungan dengan istrinya, maka Joe adalah pria biasa," tulis salah satu penggemar. "Joe terlalu whipped. Ini membuat perutku sakit," sambung penggemar lain. "Ketika kau terlalu mencintai dan takut pada istrimu dalam waktu bersamaan, lol," sahut lainnya.

Di sisi lain, Joe dan Sophie sendiri diketahui telah menikah di Las Vegas pada 1 Mei lalu, tepatnya dalam acara Billboard Music Awards 2019. Pasangan sejoli ini lantas kembali menggelar pesta pernikahan di Prancis pada awal bulan Juli, tepatnya di Chateau de Tourreau, Sarrians.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts