Stephanie Poetri Bikin Fans K-Pop Geger Usai Dipanggil 'Princess' Oleh Jackson GOT7
Instagram
Selebriti

Banyak fans K-Pop iri setelah melihat interaksi lucu antara Stephanie Poetri dengan Jackson GOT7 di Instagram. Mereka langsung menuliskan komentar-komentar heboh di postingan Stephanie ini.

WowKeren - Sama seperti kebanyakan remaja, Stephanie Poetri juga sangat mencintai musik K-Pop. Grup yang sangat diidolakan oleh Stephanie adalah GOT7. Beruntungnya, sekarang Stephanie berkesempatan untuk duet dengan salah satu member GOT7, yakni Jackson. Keduanya berkolaborasi dalam lagu "I Love You 3000 II" yang dirilis pada Jumat (11/10).

Stephanie pun membagikan kabar bahagia ini ke Instagram pribadinya. Ia mempromosikan lagu barunya bersama Jackson. Unggahan itu kemudian dibalas oleh Jackson dengan komentar manis. Pelantun "Bullet To The Heart" itu tak ragu untuk memanggil Stephanie dengan julukan princess. "Princess (emoji) @stephaniepoetri," tulis Jackson di kolom komentar.


Stephanie Poetri Bikin Fans K-Pop Geger Usai Dipanggil \'Princess\' Oleh Jackson GOT7

Instagram

Komentar Jackson yang dibuat pada Jumat (11/10) itu pun langsung mencuri perhatian fans hingga mendapat lebih dari 2 ribu likes dan ratusan komentar. Banyak fans K-Pop yang iri melihat komentar manis Jackson untuk putri Titi DJ tersebut. Mereka pun heboh mengekspresikan rasa iri mereka di kolom komentar.

"@jacksonwang852g7 envy envyyyyyyyyy (emoji menangis)," celetuk fans. "@jacksonwang852g7 heeee princess rek hmmm," ujar yang lain. "@jacksonwang852g7 princess dii katanya (emoji) @dwdxx @haryaxxxx98," tutur fans lain me-mention teman-temannya. "@jacksonwang852g7 IRIII (emoji)," kata yang lain.

Stephanie memang mengaku sangat mengidolakan GOT7. Gadis cantik kelahiran 2000 itu bahkan mengaku bahwa album pertamanya yang dibeli dengan uang sendiri adalah "Eyes On You" milik GOT7. Fakta menarik ini diungkap oleh Stephanie saat wawancara di channel YouTube Buzfeed Celeb pada 31 Agustus 2019.

Sementara itu, Stephanie merasa terhormat bisa kolaborasi dengan Jackson. "Aku lebih suka jika ada Jackson dalam laguku. Jika kalian semua tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu pria yang luar biasa dan salah satu favoritku. Jadi aku pikir itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk berkolaborasi dengannya dalam laguku," ujar Stephanie dalam wawancara dengan media Amerika Serikat belum lama ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...