Simbol Imut di Pipi V BTS Diduga Terinspirasi Huruf Arab Ini
Selebriti

Dalam sesi encore konser BTS di Arab Saudi, V muncul dengan simbol senyuman imut di pipinya dan terus menunjuk simbol tersebut dalam setiap kesempatan. Seperti apa?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar konser "Speak Yourself" di Stadion Internasional King Fahd pada 11 Oktober di Riyadh, Arab Saudi. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memanjakan para penggemar dengan aksi panggung spektakuler serta penuh semangat.

Dalam sesi encore, V muncul dengan simbol senyuman imut di pipinya. Yang membuat para penggemar gemas adalah ia terus menunjuk simbol tersebut dalam setiap kesempatan.

Bahkan setelah konser berakhir, V masih memamerkan simbol imut di pipinya melalui dua foto yang diunggah ke Twitter. Foto menampilkan separuh wajahnya, sengaja menyorot simbol senyuman di pipi. V hanya menaruh dua emotikon wajah tersenyum dengan posisi terbalik di keterangan foto.

Simbol Imut di Pipi V BTS Diduga Terinspirasi Huruf Arab Ini 1

Source: Twitter/BTS_twt


Simbol di pipi V sontak menjadi perbincangan penggemar. ARMY (fandom BTS) menduga bahwa simbol tersebut memiliki arti tertentu. Mereka bertanya-tanya apakah V sengaja menggambar simbol tersebut karena mirip dengan abjad Arab atau huruf hijaiyah "Ta" yang merujuk pada nama aslinya Kim Taehyung (Tae).

Simbol Imut di Pipi V BTS Diduga Terinspirasi Huruf Arab Ini

Source: Twitter

Rupanya banyak penggemar yang juga berpikir demikian. "Itu masuk akal," komentar penggemar. "Wow kenapa aku tidak memperhatikan tentang ini sebelumnya," tambah penggemar lain. "Ketika pertama kali melihat simbol tersebut, aku memang langsung teringat salah satu huruf hijaiyah dan kebetulan ini konser Arab jadi itu masuk akal," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah merilis serangkaian vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Vlog V menampilkan liburan serunya bersama Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan penyanyi Peakboy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru