Ahmad Dhani Dikira Segera Bebas Gara-Gara Postingan Mulan Jameela Ini
Instagram
Selebriti

Dhani divonis 1 tahun atas kasus ujaran kebencian oleh PN Jakarta Selatan setelah mengajukan banding. Ia juga divonis satu tahun penjara atas kasus 'vlog Idiot' oleh PN Surabaya.

WowKeren - Ahmad Dhani saat ini tengah menjalani masa tahanan atas kasus ujaran kebencian. Suami Mulan Jameela itu divonis penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama 1 tahun setelah mengajukan banding.

Baru-baru ini, Mulan di akun Instagram pribadinya menyampaikan rasa kangennya pada sang suami. Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR itu mengunggah foto Dhani bersama kedua buah hatinya.

"Bismillahirrahmanirrahim Haloo ayank-ayankku.. InsyaaAllah bisa kumpul lagi ya cinta-cintaku," tulis Mulan.

Postingan Mulan ini pun langsung dibagikan ulang oleh salah satu gosip. Menariknya, postingan Mulan itu membuat banyak yang mengira Dhani akan bebas dalam waktu dekat.


"Wah udah mau bebas dia?" tulis seorang netizen. "Pet mat keluarnya yakk," sambung yang lain. "MLS bgt dgr bacot si Ahmad Dani kalo udah bebas nanti," susul netizen lainnya. "Cepet amat, emang dah satu se tengah taun," sahut lainnya.

"Dhani keluar dr penjara makin songong ga ya? Secara kan istrinya anggota dpr, klu emang ga kapok sih, mgkn makin menjadi2," imbuh netizen lain. "Semoga kluar dr penjara jd musisi aja lagi pak dani... banyakin karya," pungkas lainnya.

Mulan sendiri sebelumnya juga curhat rindu pada Dhani sehari setelah pelantikannya sebagai anggota DPR RI. "Kangen banget @ahmaddhaniofficial. InsyaaAllah ketemu bbrp hari ke depan ya sayang," tulis Mulan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Dhani telah divonis atas dua perkara berbeda. Yang pertama ujaran kebencian sedangkan yang kedua adalah kasus "vlog Idiot", pentolan Dewa 19 itu divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya pada 11 Juni lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru