Kylie Jenner Mengaku Ingin Segera Hamil Lagi Usai Pisah dari Travis Scott
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Belum lama ini bintang reality show 'Keeping up with the Kardashians' tersebut mengaku tak sabar untuk segera memberikan adik pada putri kecilnya, Stormi Webster.

WowKeren - Usai sempat menghebohkan publik dengan berita perpisahannya dengan Travis Scott (II) beberapa pekan terakhir, kini Kylie Jenner secara terbuka mengaku jika dirinya ingin segera menambah momongan dalam waktu dekat.

Belum lama ini, bintang "Keeping up with the Kardashians" tersebut tak sabar untuk segera memberikan adik pada putri kecilnya, Stormi Webster. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kylie melalui media sosial Instagram miliknya, tepatnya kala ia menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar.

"Aku tidak sabar memiliki bayi lagi," tutur putri bungsu Kris Jenner tersebut. "Tapi belum siap untuk saat ini," lanjutnya menambahkan.

Tak cuma itu, Kylie rupanya juga sudah menyiapkan nama khusus untuk buah hati keduanya kelak. Saat seorang penggemar bertanya perihal nama yang ia pilih untuk adik Stormi, Kylie menjawab, "Rose. Aku menyukai nama itu."


Di sisi lain, belum lama ini Kylie dan Travis sendiri sebenarnya telah dikabarkan berencana untuk kembali menjalin hubungan. Dilansir E!news pada Senin (14/10), seorang sumber menyebut bahwa Kylie dan Travis masih pisah rumah. Namun keduanya mulai membicarakan perihal kembali menjalin hubungan lagi seperti sebelumnya.

"Mereka berdua tahu itu tak bisa dihindari, mereka hanya butuh ruang untuk menyelesaikan beberapa masalah mereka," tutur sumber tersebut." Mereka ingin hubungan ini berhasil dan keduanya menyatakan mereka saling merindukan dan masih saling mencintai."

Pasangan selebriti ini dilaporkan tinggal terpisah untuk mendinginkan pikiran masing-masing. Travis dilaporkan tinggal di kediamannya di Beverly Hills, tapi masih diizinkan untuk datang ke rumah Kylie untuk menemui putri mereka, Stormi Webster.

Terlepas dari hal tersebut, desas-desus yang beredar menyebut bahwa alasan kandasnya hubungan Kylie dan Travis adalah karena bungsu Kardashian-Jenner tersebut ingin menikah dan berumah tangga, serta menambah jumlah anak. Sedangkan Travis justru menolak ide tersebut lantaran masih ingin fokus mengejar kariernya di industri musik.

"Kylie ingin menikah dan punya anak lagi dan ini jadi semakin jelas bahwa Travis belum bisa memberi hal ini padanya saat ini," ungkap seorang sumber kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait