Bebby Fey Balas Sebut Atta Halilintar 'Pencitraan' Usai Dugem Bareng Malah Ramai Didoakan Berjodoh
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Usai kedapatan dugem bareng, Atta Halilintar langsung mengeluarkan bantahan dan menyebut Bebby Fey 'pansos'. Bebby pun membela diri dan balik menyindir Atta.

WowKeren - Perseteruan Atta Halilintar dan Bebby Fey kembali menjadi sorotan usai keduanya kepergok berada di sebuah klub malam yang sama. Fakta tersebut membuat netizen menduga apabila perseteruan mereka hanya settingan.

Namun, dugaan itu langsung dibantah oleh Atta. Menurut putra sulung Gen Halilintar ini, Bebby belum berada di lokasi dugem mereka saat ia datang. Atta juga mengejek Bebby sengaja pansos karena single terbarunya tak laku.

Bebby pun tak tinggal diam dan menjelaskan "pertemuan" mereka Sabtu (12/10) malam kemarin. Menurut Bebby, salah satu talent management-nya lah yang menjadi bintang di acara tersebut. Bebby pun nyinyir karena Atta ikut tampil meski tak disebutkan sebagai bintang acara.

"Aduh sombongnya orang ini, asli GR nya naudubillah engga ketulungan itu tempat umum kali. Siapa aja bisa datang asalkan bayar dan yang show juga team management gue. Wajar kalau gue datang support," tulis Bebby melalui InstaStory miliknya. "Situ emang show? Kok ikutan manggung padahal flayer tidak terpampang orang itu. Yang ada tema management gue yang show."

InstaStory Pembelaan Bebby Fey

Instagram


Berbeda dari pernyataan Atta, Bebby mengaku sudah tiba di lokasi sebelum pria yang bakal berulang tahun ke-25 pada bulan November mendatang itu tampil. Membalas nyinyiran "pansos tak laku", Bebby balik menyindir Atta sebagai sosok yang penuh pencitraan.

"Lagian team kita kesana juga bayar engga numpang minum ke orang itu, kenapa orang itu kayak kebakaran jenggot. Anehnya gue dibilang datang tiba-tiba padahal gue udah duduk dari 1,5 jam sebelum orang itu naik panggung yang bukan acara dia," lanjut Atta. "Terus ngapain manggung padahal bukan acaranya, mau show off biar diliat orang banyak terus supaya banyak yang minta poto poto. Duh susah kalau orang yang hidupnya penuh dengan pencitraan."

Melihat perseteruan Atta dan Bebby yang tak kunjung berakhir, warganet ikut geregetan. Menurut warganet, Atta dan Bebby sebenarnya saling rindu namun gengsi. Keduanya pun lantas didoakan berjodoh.

"Bilang cinta aja susah bener ya. Harus benci-bencian dulu..." komentar akun @n***lergold. "Lagi janjian mo ketemu aja pake munafik. Da deh ta kalo sma2 suka jadian aja," balas akun @e***nafs.

"Udahhhh dilamar aja Mbak nyaaaaa,,,, Mas Yutuber gihhhh lamar mbak nyaaaaa cepetttttaaaaannn," tulis akun @r***n_adjenk. "Ywd klo jodoh ga kemana," sahut akun @y***iarfad.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel