Atta Halilintar Kepergok Dugem Bareng Bebby Fey, Ribut Cuma Settingan?
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

Saat sedang berseteru, Atta Halilintar justru terlihat sedang dugem bersama Bebby Fey. Publik pun meragukan perseteruan Atta dan Bebby akibat hal tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar diketahui masih berseteru dengan Bebby Fey, usai dituding melakukan penipuan dan pelecehan. Bahkan Atta sudah melaporkan Bebby ke polisi setelah membantah tudingan Bebby tersebut.

Sedangkan Bebby sudah menyebutkan berbagai macam sumpah bahwa dirinya tak berbohong. Setelah beberapa waktu berlalu, kabar perseteruan Atta dan Bebby memang agak memudar. Namun baru-baru ini publik dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan Atta dan Bebby sedang dugem bersama.


Atta Halilintar Kepergok Dugem Bareng Bebby Fey, Ribut Cuma Settingan?

Instagram

Dalam video yang beredar di media sosial, Atta dan Bebby tampak berada di sebuah tempat hiburan malam yang terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Atta yang mengenakan baju hitam dan vest biru terlihat sedang tampil bersama seorang DJ dalam klub malam tersebut.

Sementara Bebby terlihat mengenakan blus cokelat dan rok mini berwarna hitam. DJ berusia 28 tahun tersebut berada tak jauh dari Atta dan duduk bersama seorang wanita di kursi penonton.

Tak ayal, momen kebersamaan Atta dan Bebby tersebut langsung ramai menuai komentar sinis dari netizen. Mereka menuding perseteruan Atta dan Bebby hanya settingan semata untuk mencari sensasi.

"Settingan kan kasus yang kemarin," komentar akun @fit***ngg. "Settingan mungkin, biar cpt ngetop nya..... kalo emang bnr3 settingan brrti mereka berdua telah membohongi semua orang," tambah akun @lila****toso.

"Klu bner emang keterlaluan ni 2 orang.. Cari sensasi," ujar akun @joontoor******lombok. "GK usah bingung.brarti cuma cari sensasi," imbuh akun @loh****mot. "Begitulah artis instan,penuh drama dan settingan.." seru akun @yout*****as3.

You can share this post!

Related Posts
Loading...