Kit Harington Akhirnya Buka Suara Soal Perannya di Film Marvel 'The Eternals'
Getty Images/Barry Brecheisen
Film

Aktor yang melambungkan namanya lewat serial 'Game of Thrones' ini telah dikonfirmasi memerankan karakter Black Knight alias Dane Whitman di film 'The Eternals'.

WowKeren - "The Eternals" menjadi salah satu proyek utama Marvel Studios di fase empat MCU. Diketahui, saat ini film yang diarahkan oleh Chloe Zhao tersebut sudah mulai menjalani proses syuting setelah Marvel mengumumkan para pemeran yang terlibat di dalamnya.

Bicara soal pemeran, tentunya para penggemar sudah tahu kalau nama Kit Harington menjadi salah satu bintang yang ambil bagian dalam proyek ini. Bintang serial "Game of Thrones" tersebut bakal memerankan karakter Black Knight.

Pengumuman soal bergabungnya Kit Harington sendiri baru dibagikan oleh Marvel dalam ajang D23 Expo pada bulan Agustus lalu. Namun sayangnya Kit tidak hadir dalam ajang tersebut seperti jajaran pemeran lainnya.

Kini, berselang dua bulan setelahnya akhirnya suami Rose Leslie tersebut buka suara dan membahas perannya sebagai Black Knight. "Aku mencoba peran yang berbeda dari karakter Jon Snow yang sebelumnya dikenal. Di sini aku memerankan superhero bersenjatakan pedang," tutur Kit, dilansir Comic Book pada Senin (14/10).

Dalam lanjutan keterangannya, Kit Harington juga mengungkapkan bahwa ia takut tak bisa menjaga kerahasiaan atas peran yang kini diberikan Marvel padanya. "Rasanya keren mengetahui aku akan berperan sebagai superhero. Tapi aku tak tahu bagaimana harus menjelaskannya, menyebutnya saja sudah membuatku ketakutan," lanjutnya.


Di sisi lain, bergabungnya Kit ini secara tak langsung menjadi indikasi kuat bahwa karakter yang diperankannya bukanlah sosok sembarangan, menilik dari nama besar sang aktor yang memang sudah malang melintang di jagat hiburan.

Sebelumnya, kabar terbaru menyebut bahwa Black Knight sendiri memang bukanlah karakter sembarangan. Kabarnya, karakter ini rupanya akan terlibat dalam rencana jangka panjang MCU, alih-alih cuma muncul di "The Eternals".

Bahkan sebuah forum penggemar di Reddit membahas kemungkinan bahwa karakter ini akan menjadi tokoh kunci dalam proyek "Avengers 5" mendatang. Seperti yang diketahui, Marvel memang berniat membentuk tim Avengers baru sebagai inkarnasi dari para superhero sebelumnya.

Teori ini semakin diperkuat lantaran Black Knight dikenal sebagai salah satu ksatria dengan kemampuan bertarung terbaik di Marvel Comics. Tak hanya itu, karakter yang memiliki nama asli Dane Whitman ini juga memiliki salah satu senjata paling kuat di Marvel Universe, yakni Ebony Blade.

"The Eternals" sendiri rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel