Dirumorkan Hamil Anak Pertama, Begini Penjelasan Nadine Chandrawinata
Instagram/nadinelist
Selebriti

Belum lama ini Nadine Chandrawinata dikabarkan hamil anak pertama Dimas Anggara gara-gara postingan foto Instagram dengan perut terlihat buncit. Hamil beneran?

WowKeren - Meski berbeda keyakinan, pernikahan pasangan suami istri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pada 5 Mei 2018 lalu tak pernah terdengar isu maupun gosip miring. Baik Dimas maupun Nadine juga tak pelit membagikan potret kemesraan mereka di media sosial.

Belum lama ini Nadine diduga tengah hamil anak pertama gara-gara postingan foto dalam akun Instagram miliknya. Perut mantan kekasih Hamish Daud itu memang terlihat agak buncit.


Namun saat disinggung soal kabar hamilnya, Nadine tak memberi jawaban jelas. Kakak Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini hanya mengungkap tidak mengikuti program kehamilan.

"Kalau untuk masalah program-programan, aku sama Dimas jalanin apa adanya," kata Nadine saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu (12/10) seperti dilansir dari Cumicumi. "Kita menikmati sih sampai sekarang."

Nadine bercerita dirinya dan Dimas kini menjalani pola hidup sehat. Putri Indonesia tahun 2005 ini mengungkap benar-benar menjaga asupan makanan yang dikonsumsi.

"Kita berdua lebih memilih hidup sehat sih. Kita olahraga, kita makan sehat, kita mengurangi gula, garam, minyak," beber Nadine. "Karena memang pola hidup yang sehat, artinya kita dapat kehidupan yang sehat. Itu benar-benar standar banget kalau kita mau hidup sehat, ya kita harus kurangin makanan yang tidak sehat."

Biarpun menjalani pola hidup sehat yang menjaga asupan makanan, Nadine tak mengelak pernah mengonsumsi makanan cepat saji. Namun setelahnya, perempuan berusia 35 tahun itu langsung membakarnya dengan olahraga.

"Sebelum kita kenal satu sama lain, kita juga sudah menjalani pola hidup sehat sih," lanjut Nadine. "Tapi kalau berdua kan kadang-kadang kalau ada satu pengin makan malam junkfood, ya sudah deh kadang-kadang ikutan. Artinya esok pagi harus olahraga, lari, berenang."

You can share this post!

Related Posts