Ultah Jimin BTS Pecahkan Rekor, Proyek Salju Buatan dan Iklan di 34 Gedung Bikin Melongo
Twitter
Selebriti

Selain meramaikan Twitter dengan beragam tagar, para penggemar Jimin di Korea dan penjuru dunia juga mengadakan proyek besar-besaran. Salah satunya fanbase Jimin dari Tiongkok.

WowKeren - Jimin BTS merayakan ulang tahun ke-24 (perhitungan internasional) pada 13 Oktober. Ulang tahun Jimin berhasil memecahkan rekor sepanjang sejarah Twitter. Ia menjadi satu-satunya orang yang mampu mendominasi trending topik dunia dari urutan 1 hingga 20 karena para penggemar BTS (Bangtan Boys) menjadikan tagar-tagar terkait ulang tahunnya tren sedunia.

Selain meramaikan Twitter dengan beragam tagar, para penggemar Jimin di Korea dan penjuru dunia juga mengadakan proyek besar-besaran. Salah satunya fanbase Jimin dari Tiongkok.

Sebelumnya dilaporkan bahwa JIMINBAR akan membawa salju pertama ke daerah metropolitan Gangnam, Seoul tepat pada hari ulang tahun Jimin. Selain salju buatan, mereka juga memasang pohon harapan serta boneka kartun Jimin raksasa.

Proyek Salju di Gangnam

Source: theqoo

Di Tiongkok, JIMINBAR memasang iklan di 2.629 LCD monitor dan 318 bioskop yang tersebar di 43 kota. Bukan hanya itu saja, mereka juga menyewa 34 gedung tinggi di sana untuk memutar iklan ulang tahun penyanyi kelahiran 1995 tersebut.


Proyek besar-besaran yang diadakan JIMINBAR tahun ini benar-benar totalitas sehingga membuat banyak netizen melongo sekaligus takjub. Banyak yang kagum melihat begitu cintanya mereka pada Jimin sehingga rela menghabiskan banyak uang untuk merayakan ulang tahunnya secara besar-besaran.

Proyek Ultah Jimin

Source: Nate

"Sangat menakjubkan dan indah. Penggemar Tiongkok tidak pernah mengecewakanku dengan acara mereka untuk idol. Ini telah mendapat izin dari kantor distrik Gangnam. Ini bahan yang ramah lingkungan, dan lokasi serta waktu yang nyaman bagi warga. Tolong jangan memberi kritik seperti sebelumnya," komentar netizen.

"Aku bukan penggemar tapi aku menyukainya. Sangat romantis karena turun salju di bulan Oktober. Aku selalu memiliki prasangka negatif terhadap orang-orang yang menghabiskan banyak uang untuk ulang tahun idol, tapi setelah mengetahui bahwa beberapa penggemar menyumbang untuk amal dan yang lainnya, aku menyadari itu tidak selalu merupakan hal yang buruk," tambah netizen lain.

"Aku baru saja lewat Gangnam dan itu menyenangkan dan bagus. Ada begitu banyak orang di sini dan rasanya seperti sebuah festival. Tiongkok selalu melakukan hal-hal dalam skala yang tidak bisa kita sentuh. Klub penggemar mereka cukup kuat untuk menjadi agensi mereka sendiri," sahut yang lain.

"Kupikir itu cukup menakjubkan untuk melihat penggemar Korea menyewa iklan kereta bawah tanah tapi ternyata skala Tiongkok luar biasa. Tapi aku mendengar ada eksekutif periklanan yang sangat terkenal di klub penggemar Jimin, jadi mereka selalu luar biasa dalam hal apa pun terkait iklan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait