Vanessa Angel Asyik Tidur di Paha 'Mantan Pacar', Celana Dalam Tersingkap Bikin Salfok
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel kembali terlihat mesra dengan mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah, dalam unggahan video di Instagram Aaron Ashab. Status hubungan keduanya pun kembali dipertanyakan.

WowKeren - Usai bebas dari kasus dugaan prostitusi, Vanessa Angel terus menjadi sorotan. Apalagi konten-kontennya di Instagram dianggap selalu memancing cibiran netizen karena dinilai terlalu vulgar. Namun, Vanessa agaknya "bangga" akan imej tersebut.

Baru-baru ini, Vanessa kembali menjadi sorotan ketika muncul di video unggahan Aaron Ashab. Dalam video tersebut, Vanessa tampak tidur di pangkuan sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Aaron pun terekam dalam video itu sedang menikmati permen lolipop.

Vanessa dan Bibi terlihat mesra saat bercengkerama meski tak terdengar membicarakan apa karena suara backsong yang begitu keras. Namun, Bibi sempat mengelus rambut Vanessa dengan mesra. "Soon (Segera)," tulis Aaron pada Senin (14/10) seolah menandakan kolaborasi di antara mereka akan segera dirilis.


"Nyiaaww," komentar Vanessa dalam unggahan Aaron tersebut. Di sisi lain, warganet malah menyoroti celana dalam Vanessa yang sedikit tersingkap. Selain itu, status hubungan Vanessa dan Bibi pun kembali dipertanyakan.

"Keliatan sempak nya anjir si vanesa," komentar akun @m***ianadianto. "Ekh maap itu aku keliatan," timpal akun @****juliantii. "Anjir celana dalemnya item," balas akun @t***kusumaa.

"Sepertinyaa ada sesuatu cwo it sm vanesaaa rambut d elusss cuy kyak ad maksudd," tulis akun @s***widiyastutii. "Masih pacaran gak sih mereka sebenernya???" balas akun @p***u20.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait