Begini Sambutan Mulan Jameela Untuk Kembalinya Sandiaga Uno Ke Gerindra
Selebriti

Lolos menjadi anggota DPR dengan bergabung bersama partai Gerindra membuat Mulan Jameela turut memberikan sambutan terhadap kabar kembalinya Sandiaga Uno di partai tersebut.

WowKeren - Sandiaga Uno akhirnya kembali menjadi kader Partai Gerindra. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan video di laman Instagram milik Sandiaga Uno.

Dalam unggahannya tersebut terlihat Sandiaga membuka kancing baju batiknya dengan berjalan maju secara perlahan. Rupanya ia ingin menunjukkan tulisan Gerindra pada kaos hitam yang ia kenakan.

Video ini tampak secara jelas mengatakan bahwa Sandiaga kembali ke partai Gerindra. “SAYA KEMBALI :),” tulis Sandiaga sebagai keterangan pada video postiongannya.

Di sisi lain, Mulan Jameela yang saat ini resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk periode 2019-2024 sejak pelantikan pada Selasa (1/10) turut menanggapi hal ini. Pasalnya, Mulan yang diketahui lolos pada Pemilihan Legislatif 2019 juga bergabung dengan partai Gerindra.


Bukan hanya itu, bahkan sebelumnya Mulan sempat dikabarkan berhasil menggeser posisi Ervin Luthfi karena peran dari petinggi partai Gerindra yaitu Prabowo. Dugaan ini muncul setelah sebuah akun gosip mengumpulkan judul-judul pemberitaan dari media online soal Mulan jadi anggota DPR.

Begini Sambutan Mulan Jameela Untuk Kembalinya Sandiaga Uno Ke Gerindra

Instagram Story

Terlepas dari berbagai isu tersebut, kini Mulan terlihat memberikan sambutan untuk kembalinya Sandiaga ke partai Gerindra. Sambutan ini disampaikan ole Mulan melalui sebuah unggahannya di Instagram Story. Istri Ahmad Dhani itu mengunggah ulang postingan video Sandiaga dengan mengucapkan selamat datang.

Selamat datang kembali di @gerindra utk Bang @sandiuno," tulis Mulan dengan menambahkan emoticon tangan bersimpuh di Instagram Story. Tampaknya mulan begitu bahagia dengan kabar kembalinya Sandiaga ke partai Gerindra.

Bahkan Mulan juga tak sungkan memuji sosok yang sempat mencalonkan diri menjadi Wakil Presiden tersebut. “KEWREN!!” tambah Mulan lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru