Delon Thamrin Ngaku Bakal Nikah Pertama Kali, 'Lupa Ingatan' Pernah Jadi Suami Yeslin Wang
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Saat sedang fitting baju pengantin, Delon Thamrin tampak sangat bahagia jelang menikahi sang kekasih. Delon pun merasa pernikahannya kali ini menjadi yang pertama.

WowKeren - Delon Thamrin kini sedang sibuk mempersiapkan berbagai keperluan jelang menikahi Aida Noplie Chandra. Rencananya, Delon dan Aida akan menggelar acara pernikahan pada 10 November mendatang di Jakarta.

Belum lama ini, Delon terlihat mendatangi sebuah butik pakaian pria untuk melakukan fitting baju pengantin. Rupanya penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut menyiapkan 4 setelan jas. Delon juga menyebut persiapan pernikahannya sudah mencapai 88 persen.

"Jadi sedikit lagi sampai ke 99 persen berarti 11 persen lagi. Tinggal fitting terakhir, nanti akan ada fitting lagi," ungkap Delon saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa (15/10). "Dan ini adalah fitting pertama, dan persiapannya hampir 90 persen, hampir selesai."

Lebih lanjut, Delon juga mengaku merasa deg-degan sebelum menikah dengan Aida. Padahal Delon sudah pernah menikah dengan Yeslin Wang di tahun 2011 silam, namun berakhir dengan perceraian pada Januari 2019 lalu. Bahkan penyanyi berusia 41 tahun tersebut mengaku hilang ingatan semasa masih menikah dengan Yeslin.


"Ini (pernikahan) yang pertama sih. Saya maunya ini yang pertama dan yang terakhir. Enggak ada yang kedua, ini selalu jadi yang pertama. Yang dulu aku hilang ingatan, jadi ini yang pertama," ujar Delon. "Bercanda, bercanda," timpal Aida sambil tertawa. "Enggak tahu, dianggap serius juga enggak apa-apa," sahut Delon.

Saat ditanya mengenai undangan pernikahan, Delon dan Aida mengaku masih belum membagikannya. Sebelumnya, Delon sudah menegaskan bahwa ia enggan mengundang Yeslin ke acara pernikahannya dengan Aida.

"Kalau pun diundang belum tentu datang kan. Kita saling beri info sih, kalau mereka ngucapin, aku cukup minta doanya aja," pungkas Delon. "Masih hitung undangannya juga, soalnya kita terbatas."

Sementara itu, Yeslin sempat mengungkapkan bahwa Delon hobi judi bola hingga memiliki utang miliran rupiah. Yeslin pun mengaku menghabiskan uang tabungannya demi membayar utang Delon. Akan tetapi, Delon sudah membantah hal tersebut dan menuding Yeslin berbohong.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait