Citra Kirana 'Pacar' Rezky Aditya Cantik Maksimal di Semak-Semak, Ngode Pre-Wedding di Turki?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana sempat memajang foto cantiknya saat berada di kawasan Cappadocia, Turki, hingga menuai komentar Ely Sugigi yang kepo apakah artis cantik itu sedang persiapan pre-wedding dengan Rezky.

WowKeren - Citra Kirana kini sudah resmi menjalin kasih dengan Rezky Aditya. Belakangan, keduanya santer diisukan sedang mempersiapkan pernikahan.

Disela-sela itu, Citra sempat melakukan perjalanan ke Turki. Ia terciduk berada di lokasi penerbangan balon udara, Cappadocia, Turki.

Dalam foto, Citra sempat pamer pose cantik di semak-semak. Salah satu rekan artis, Ely Sugigi, menggoda Citra sedang bersiap melakukan sesi pre-wedding.

"Wow keren prewed ya cik wkwkwkwkk 😀😀😀😀 @citraciki," goda Ely. Ciki sejauh ini tak membalas komentar Ely. Namun ia mengisyaratkan ingin kembali ke sana hingga digoda netter.

"Masky ngga diajak nih @thereal_rezkyadhitya," ujar fans Ciki. "Kak Rezky diajakin juga dong kesana kak," kata yang lainnya. "AYo kak Rezky diajak kesana kak buat prewedd," goda netter.


Sebelumnya, Rezky mengungkap soal rumor dirinya dan Ciki sudah pre-wedding. Memang sebelumnya Ciki dan Rezky terciduk tampil serasi diduga untuk pemotretan.

Menanggapi hal itu, Rezky menegaskan ia dan Ciki belum pre-wedding. Kebersamaan mereka saat itu hanyalah untuk urusan kerja. Meski begitu, tak menutup kemungkinan keduanya bakal mewujudkan impian fans tersebut.

"Saya belum lihat (foto pre-wedding) dan memang belum ada," kata Rezky. "Belum sih (foto pre-wedding), semuanya belum dilakukan memang. Doain saja moga-moga dalam waktu dekat bisa terlaksana."

Rezky juga menegaskan kalau ia dan Ciki cenderung berhati-hati soal urusan asmara. Maklum saja keduanya sempat gagal menjalani hubungan serius dengan pasangan masing-masing.

Ciki gagal menikah dengan Ali Syakieb. Sedangkan Rezky juga putus dari Patricia Rezer meski keduanya sempat dikira bakal segera menikah.

"Bukannya enggak yakin, tapi gua kayak hati-hati aja kalau ngomong rencana gitu," kata Rezky. "Nanti disangka omong doang lagian. Makanya gua santai-santai aja."



(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru