Rizky Nazar Panen Komentar Halu Usai Telaten Mandikan Keponakan
Selebriti

Meski sempat ragu, Rizky Nazar bisa menyelesaikan tugasnya memandikan sang keponakan dengan lancar. Bahkan Rizky sempat menuai pujian dari sang kakak lantaran lebih baik dari bayangannya.

WowKeren - Rizky Nazar kembali menjadi bintang di YouTube milik sang kakak, Rizkina Nazar. Aktor tampan itu ditantang oleh sang kakak untuk memandikan keponakannya bernama Kenzie. Jelas Rizky syok dan ragu saat pertama kali mendengar tantangan tersebut, namun ia tetap berusaha melakukan yang terbaik.

Rizky dengan telaten membuka popok hingga baju sang keponakan sebelum mandi. Ia pun dengan polosnya meminta sang keponakan untuk bisa bekerja sama menyelesaikan tugasnya ini. "Hey Kenzie, tolong kerja sama lah. Lemesin dulu bentar," celetuk Rizky sambil melepas popok sang keponakan.

Rizky melanjutkan tugasnya untuk membersihkan kotoran hingga menyiapkan air hangat untuk keponakannya mandi. Bintang film "Sekte" itu kemudian memandikan sang keponakan dengan cara menyeka. Dengan dibantu sang kakak, Rizky berhasil memandikan sang keponakan.

Tugas Rizky tak sampai di situ saja. Aktor tampan itu masih harus memakaikan baju hingga kaus kaki ke Kenzie. Ia juga diminta untuk menggendong keponakannya hingga akhir video YouTube tersebut. Aksi Rizky mengurus keponakannya ini ternyata menuai pujian dari sang kakak.


"Yey, sekarang sudah selesai akhirnya, mandiin Kenzie. Gimana rasanya?" tanya Rizkina. "Masha Allah perjuangan Rizky," timpal ibunda Rizki dan Rizkina, Ika Nugra Handani. "Aku sampai keringetan, gila men," celetuk Rizky. "Luar biasa, ini jauh lebih bagus daripada apa yang aku harepin sih. Eh maksudnya jauh lebih berhasil daripada bayangan aku. Kaget aku kau bisa?" ujar Rizkina. "Bisa dong," timpal Rizky.

Aksi Rizky telaten memandikan keponakannya ini pun membuat netter di YouTube gemas. Banyak yang mengaku semakin jatuh cinta dengan sosok Rizky Nazar usai melihat video ini. Di sisi lain, tak sedikit pula netter yang justru melontarkan komentar-komentar halu alias halusinasi saat melihat aksi Rizky.

"GEMES BGTTTT, jadi pengen nyulik....uncle nya," celetuk netter. "Duh jd gemes ama iki:"( ehh kenzie lebih gemaaayyy omg:* masyaa Allah," seru yang lain. "Kenzie gemes bgt. Jadi pengen cubit unclenya," kata netter lain. "Masyaallah gemes bgt jd pengn adopsi uncleny (emoji) eh salah bayiny mksutny wkwkwkwk Solawatin ah siapa tau jd imam gua unclenya," ujar lainnya. "Masyaallah calon imam akuu (emoji hati)," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait