Ariel NOAH Beberkan Hasil Tes DNA, Ternyata Masih 'Bersaudara' dengan Shahrukh Khan
Instagram/arielnoah
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Ariel menunjukkan tentang asal-usulnya berdasarkan hasil tes DNA. Vokalis NOAH tersebut rupanya memiliki campuran gen dari beberapa negara.

WowKeren - Ariel dikenal sebagai musisi ternama Tanah Air yang sudah memiliki segudang prestasi dan karya sukses. Selain itu, vokalis band NOAH tersebut juga dikenal memiliki pesona yang selalu berhasil menarik perhatian wanita berkat wajahnya yang tampan.

Belum lama ini, Ariel menunjukkan asal-usul gennya sehingga bisa memiliki wajah yang menawan. Hal ini ditunjukkan mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut melalui foto-foto hasil tes DNA yang diunggah di Instagram pada Selasa (15/10). Rupanya Ariel menjadi salah satu relawan untuk mengikuti tes DNA yang diadakan oleh sebuah lembaga riset.

Dari hasil tes DNA tersebut, Ariel memiliki gen yang dominan berasal dari Asia Selatan sebesar 79,78 persen. Wilayah Asia Selatan yang menjadi asal-usul Ariel meliputi India, Bangladesh, hingga Nepal. Pelantun lagu "Wanitaku" tersebut juga memiliki tiga perpaduan gen lain, yakni Asia Timur sebesar 15,14 persen meliputi Jepang, 5,02 persen gen Asia Amerika, serta 0,05 persen gen Timur Tengah yang meliputi Yunani dan Cypriot.

Rupanya hasil tes DNA tersebut membuat Ariel ingin mendalami kembali tentang sejarah. Artis berusia 38 tahun ini juga mempromosikan pameran bertajuk "Asal-Usul Orang Indonesia" yang diadakan oleh lembaga riset tersebut di Museum Nasional Jakarta, mulai dari 15 Oktober hingga 10 November 2019 mendatang.


"Thank you @historiadotid buat hasil tes DNA nya, jadi langsung pengen buka buku sejarah, sangat menarik. Buat teman2, nanti gw bikinin di youtube channel penjelasan lebih dalam tentang hasil tes DNA saya," tulis Ariel di Instagram. "Sukses untuk Pameran 'asal usul orang Indonesia' nya, yang mau liat silahkan datang ke Museum Nasional Jakarta, dibuka mulai hari ini."

Postingan Ariel tentang hasil tes DNA asal-usulnya tersebut pun ditanggapi beragam oleh para netter. Ada yang menyebut Ariel masih bersaudara dengan aktor kondang asal India, Shahrukh Khan, lantaran sama-sama punya gen dari Asia Selatan. Selain itu, para netter juga menilai Ariel memiliki kemiripan wajah dengan pemain film "My Name Is Khan" tersebut.

"Sodara sama sarukhan dong ?" komentar akun @zuba******hmad. "Apa krena itu a bor mirip shakruk khan ya?" tambah akun @re***8. "Pantesan kang boril rada mirip sama shahrukh khan," sahut akun @fais*****l_09.

"Jadi boriel dari india? Sepersaudaraan shahrukhan," ujar akun @fhisi****affah. "Masi sepupu shahrukh khan berarti menurut cocokkologi," imbuh akun @ary*****nta. "Kalau mau muka seganteng boriel nih guys cari yg dnanya begini," seru akun @vij****lee.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait