Natasha Wilona Cetar Pakai Perona Pipi-Bibir Pink dan Siapkan Kejutan Untuk Fans, Penasaran?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona belum lama ini membagikan foto unik. Dalam postingan Instagram yang diunggah beberapa hari lalu, ia tampak berbeda dari biasanya karena memakai riasan tebal.

WowKeren - Natasha Wilona belum lama ini membagikan foto unik. Dalam postingan Instagram yang diunggah beberapa hari lalu, ia tampak memakai riasan tebal dengan blush dan perona bibir pink. Padahal, ia biasanya hanya tampil natural.

Melengkapi unggahan, mantan kekasih Verrell Bramasta itu menambahkan caption yang cukup membuat warganet penasaran. Ia mengabarkan punya kejutan untuk penggemarnya, khususnya yang cewek. Ekspresinya pun mendukung untuk mengungkap rahasia.

"Well. I have a surprise for you (Aku punya kejutan buat kalian)," tulis Wilona melengkapi unggahan.

Postingan tersebut rupanya mampu menyita perhatian warganet. Sebagian besar warganet menyoroti penampilan Wilona yang dinilai cantik dan tampak fresh dengan riasan bernuansa pink.


"Cantik sekali," kata netter. "Cetar banget my baby...so cute deh," sahut yang lain. "Cantiknya tak terlupakan," tambha lainnya.

"Cantik, anggun, lembut hatinya," puji netter. "Tetap menjadi princess yang selalu cantik. Selamat ya wil usaha barunya semoga sukses," timpal yang lain.

Usut punya usut, Wilona rupanya akan meluncurkan brand kosmetik sendiri. Ia mempromosikan dengan menandai akun official Instagram produk make up miliknya yang bernama @marshwillow.official.

Hingga kini, akun tersebut baru diikuti oleh 2 ribuan pengikut. Wilona mengusung tema kosmetiknya dengan jargon "Cantik maksimal dengan budget minimal."

Wilona juga menambahkan sebuah keterangan singkat pada profil akun @marshwillow.official "Sebuah konsep baru, untuk tampil lebih cantik setiap saat." Rencananya, kosmetik Wilona akan diluncurkan pada 23 Oktober mendatang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait