Ashanty Sakit Autoimun, Dijenguk Bocah Penjual Cilok Bikin Terharu
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Belum lama ini Ashanty dikabarkan tengah mengidap penyakit autoimun. Kendati demikian, seorang bocah penjual cilok menyempatkan waktu untuk menjenguknya.

WowKeren - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar soal Ashanty yang didiagnosa dokter mengidap penyakit Autoimun. Mendengar hal itu, istri Anang Hermansyah itu langsung terkejut dan merinding.

Rupanya, kabar kesehatan pelantun “Jodohku” ini juga sampai ke telinga Putra, bocah penjual cilok. Dilansir dari tayangan vlog YouTube "The Hermansyah A6" yang dipublikasi pada Rabu (16/10), Putra terlihat membesuk Ashanty.

Kabar penyakit Ashanty diketahui Putra melalui YouTube. "Hai guys, kemarin Putra kan nonton YouTube terus lihat bunda Ashanty sakit, putra mau jenguk bunda, sekarang Putra mau beli oleh-oleh untuk bunda,” sapa Putra sebelum akhirnya ia berangkat ke pusat perbelanjaan.

Rupanya uang belanja Putra masih kurang dan ia pun meminta tambahan dana ke ibunya. “Maaf bunda, Putra gak bisa beli banyak, uangnya sempet kurang, semoga bermanfaat.


Putra lantas berkunjung ke rumah Anang dan langsung menemui Ashanty yang terlihat terbaring di atas sofa ruang tamu. “Bawa apaan ini, tahu dari mana bunda sakit?” ujar Ashanty.

“Dari YouTube,” jawab Putra. “Makasih ya, ini belinya pakai uang siapa?” tanya Ashanty. “Uang cilok,” timpal Putra. Ia juga kembali menceritakan bahwa sebelumnya ia sempat kekurangan uang saat membelikan oleh-oleh untuk Ashanty.

“Gak papa yang penting niat,” jawab Ashanty. Diketahui sebelumnya bahwa Putra ini sempat diajak untuk tinggal satu rumah dengan Ashanty. Namun orangtua Putra tidak mengizinkannya. Kendati demikian, Ashanty menyarankan agar Putra masuk pesantren.

“Putra pokoknya harus berhasil, ayo masuk pesantren aja,” tambah Ashanty. Bukan hanya itu, Ashanty juga menceritakan bahwa ia sempat memberikan ponsel agar Putra dapat menghubunginya. Namun rupanya layar ponsel Putra saat ini terlihat pecah.

Lantas Putra beranjak ke dapur menemani Aurel Hermansyah memasak nasi goreng. Di sana ia mengaku bahwa dirinya belum makan sejak tadi pagi.

Kemudian Anang bertanya-tanya soal penghasilan Putra dalam sehari berjualan cilok. Putra menjawab ia hanya mendapatkan uang sebanyak Rp 80 ribu. “Sebulan kamu bisa dapat Rp 2 juta lebih dong,” tanya Anang yang dijawab Putra dengan anggukan kepala.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru