Raffi Ahmad Tak Suka Bertengkar, Sudah Baikan dengan Laudya Cynthia Bella?
Selebriti

Saat memberi nasihat kepada Luna Maya dan Melaney Ricardo yang sempat dikabarkan bertengkar, Raffi Ahmad ditanya balik mengenai hubungannya dengan Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Raffi Ahmad dikabarkan sedang bertengkar dengan Laudya Cynthia Bella sejak beberapa waktu lalu. Hal tersebut dikarenakan Raffi sempat menelepon Bella di sebuah acara televisi yang disiarkan secara langsung. Bella pun marah dan memblokir nomor Raffi karena merasa dimanfaatkan.

Akan tetapi, Raffi ternyata enggan menelepon Bella, namun handphone miliknya direbut oleh Astrid Tiar. Kesalahpahaman antara Raffi dan Bella pun membuat hubungan mereka renggang meski sebelumnya berteman baik. Raffi pun enggan meminta maaf kepada mantan kekasihnya tersebut karena merasa bukan masalah yang besar.

Belum lama ini, Raffi turut memberikan saran kepada Luna Maya dan Melaney Ricardo yang sempat dikabarkan berseteru. Akan tetapi, suami Nagita Slavina tersebut disindir balik oleh Luna dan Melaney tentang pertengkarannya dengan Bella.


"Gue tahu (Raffi berantem) sama siapa," ujar Melaney. "Bukan. Kalau saran dari saya, kalau teman atau sahabat berantem, boleh marah, boleh kesal, itu haknya," sahut Raffi. "Oh, (pesan) ini (ditujukan) ke Bella?" celetuk Luna.

Lebih lanjut, Raffi membantah ucapan Luna dan mengaku tak suka bertengkar dengan teman. Namun presenter berusia 32 tahun tersebut terus didesak agar mengklarifikasi tentang pertengkarannya dengan Bella.

"Enggak. Kalau sudah klarifikasi dan ternyata salah paham ya udah jangan berantem," jelas Raffi. "Jadi mungkin gini, mau minta maaf ke siapa Raffi?" tanya Luna. "Bella udah aman ya?" timpal Indra Herlambang selaku host "Insert Story".

Kendati begitu, Raffi lagi-lagi mengaku tak perlu meminta maaf kepada Bella dan saling mengerti kondisi masing-masing. "Enggak ada minta maaf. Kalau aku memang kalau ada sesuatu hal yang ini ya kita bicarakan baik-baik saja. Cuma namanya orang punya masalah, tapi jangan lupa kita juga banyak masalah. Jadi saling ngerti satu sama lain," pungkas Raffi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru