Bebby Fey Buka Suara Soal Tudingan Tumbalkan Diri Dinikahi Genderuwo Demi Pesugihan
Selebriti

Sebelumnya, seorang anak indigo menyebut ada artis yang menumbalkan diri untuk menjadi istri genderuwo demi pesugihan. Bebby Fey pun dituding menjadi artis yang melakukan pesugihan tersebut.

WowKeren - Kemunculan Bebby Fey di dunia hiburan diawali dengan kontroversi yang melibatkan Atta Halilintar. Pasalnya Bebby menyebut Atta telah menipu dan melecehkannya. Tak tinggal diam, Atta sudah melaporkan Bebby ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Selain itu, Bebby juga membuat publik heboh saat ia blak-blakan mengaku pernah berhubungan intim dengan genderuwo beberapa kali. Belum lama ini, seorang anak indigo bernama Dephienna menerawang adanya artis yang melakukan pesugihan dengan menumbalkan diri menjadi istri genderuwo.


"Di kontrak gaib dia, dia akan menyerahkan diri dia nantinya?" tanya Robby Purba kepada Dephienna. "Iya, untuk jadi istrinya yang suka ngambil tumbal itu. Setelah dia mati lho ya. Kalau misalkan kontraknya enggak ada yang mutus dia," jawab Dephienna.

Meski tak menyebutkan nama, sosok artis yang dimaksud Dephienna adalah Bebby. Rupanya tudingan tersebut mengganggu Bebby yang memberikan bantahan melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (17/10). Menurut Bebby, jika ia melakukan pesugihan maka harta kekayaannya akan lebih banyak daripada sekarang.

"Pagi pagi dapet gosip lagi katanya gw ada pesugihan gondo , lucu ketawa aja sih karena Kalo gw pesugihan dari dulu engga usah kerja ngalor ngidul ngelihatin belahan," ungkap Bebby. "Dari dulu engga usa tinggal Di kosan tp diapart tsay, lain kali klo jadi penerawang liat dulu kamus spy mecing sm kehidupan realita gw, jadi g malu nanti klo salah."

Kendati begitu, pernyataan Bebby tersebut justru membuatnya menerima banyak komentar sinis dari warganet. Mereka menyindir Bebby yang suka panjat sosial alias pansos dan membuat drama agar menjadi perhatian publik.

"Pansos terus biar di undang ke tv mbk nya," sindir akun @dek_r****l_jr. "Udah berhasil pansosnya ya," imbuh akun @bri4*****iono. "Lah lu udh pansos emg gak malu wkwk," seru akun @ant****ama.

"Jah kurang seru cari bahan pansosnya," komentar akun @city*****ra20. "Drama apa lagi ini," sahut akun @perdan****rabayu. "Drama mulu," sambung akun @rifky*****madm1.

You can share this post!

Related Posts
Loading...