Aksi Panggung (G)I-DLE Bawakan Lagu Versi Nightmare di 'Queendom' Jadi Sorotan
Twitter/G_I_DLE
TV

(G)I-DLE membawakan versi nightmare dari lagu 'Put It Straight'. Yuqi cs terlihat mempesona dengan kompak memakai gaun dan lipstik warna merah menyala.

WowKeren - "Queendom" menayangkan episode terbaru pada Kamis (17/10). Pada episode terbaru itu, keenam girl grup peserta menampilkan aksi panggung luar biasa sesuai dengan keinginan fans.

Salah satu grup yang sudah tampil adalah (G)I-DLE yang membawakan versi nightmare atau mimpi buruk dari lagu "Put It Straight". Yuqi cs terlihat mempesona dengan kompak memakai gaun dan lipstik warna merah menyala.

Penampilan panggung (G)I-DLE di "Queendom" sekali lagi menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji habis-habisan Jeon Soyeon cs. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Penampilan Soojin yang terbaik adalah saat dia mengubah tatapannya di panggung."

"Jeon Soyeon benar-benar genius. Mereka semua sangat bagus."


"Miyeon benar-benar wajah genius, semangat."

"Dia menyelesaikan menulis lagu serta aransemen dan kurasa ini bukan soal peringkat. Kurasa mereka berkembang terutama ekspresi wajah Soojin sangat gila dan member yang lain ikut mendalami sehingga tidak bisa mengalihkan pandangan satu sama lain."

Selain (G)I-DLE, Mamamoo juga sudah tampil membawakan lagu "I Miss You" dengan membawa kembali memori saat Solar sc masih menjadi trainee. Penampilan ketiha adalah AOA, di mana unit AOA Cream membawakan lagu "I’m Jelly BABY". Disusul duet rap-rock antara Jimin dan Lee Seunghyub N.Flying.

Sementara itu, "Queendom" episode terbaru juga menampilkan peringkat untuk unit battle. Pemenang program battle ini sendiri nantinya bakal mendapat hadiah berupa program khusus comeback.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru