Awkarin Ditemani Cowok Misterius di NTT, Begini Reaksinya Saat Dikira Bareng Young Lex
Instagram/awkarin
Selebriti

Meski pernah menjadi rekan duet, hubungan Awkarin dan Young Lex ternyata kurang baik. Bahkan, Karin sempat terang-terangan mengaku sudah tidak lagi berteman dengan Young Lex.

WowKeren - Awkarin belakangan sibuk berkelana ke berbagai penjuru Indonesia dan membagikan ceritanya lewat media sosial. Usai berkunjung ke Aceh, kali ini Karin berkelana ke Nusa Tenggara Timur. Baru-baru ini, Karin membagikan foto siluetnya bersama seorang pria dengan latar senja di tepi laut.

Wanita yang belakangan viral atas aksi kemanusiaannya tersebut lantas meminta warganet untuk menebak sosok cowok misterius yang bersamanya dalam edisi #KelanaKarin di NTT. Apabila tebakan warganet benar, Karin menjanjikan sebuah ciuman.

"Penasaran gak sama cerita #KelanaKarin kali ini tentang Nusa Tenggara Timur?" tanya Karin pada Kamis (17/10). "Tebak siapa laki-laki yang duduk disampingku, yang bener dapet cium!"


Salah satu warganet "ngawur" menebak apabila siluet cowok yang bersama Karin dalam foto adalah Young Lex. "Yanglek lah," komentar akun @trianjay_. "@trianjay_ astagfirullah," balas Karin.

Seperti diketahui, Karin dan Young Lex sempat menjadi rekan duet melalui lagu bertajuk "Bad Girls". Namun, belakangan keduanya tak lagi berteman baik. Karin bahkan terang-terangan mengaku sudah tidak berteman dengan Young Lex.

Komentar Awkarin Soal Young Lex

Instagram

Di sisi lain, warganet yang lain dapat menebak sosok siluet pria dalam foto dengan mudah. Ialah Raden, asisten Karin yang selalu setia mendampingi Karin. Karena menebak dengan benar, ada pula yang langsung menagih hadiah ciuman dari Karin.

"Raden?" komentar akun @k***aadewi_. "RADENLAH," tulis akun @f***kaagustin_. "Ko disitu Raden ganteng yaa," sahut akun @r****setiawati. "Kawan-kawan sudah secara serentak menjawab, dan secara serentak jugalah mereka memintaku untuk mewakili mereka agar supaya aku yang dicium. #KarinJanganIngkar," balas akun @e***wet.ayu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait