Biasa Garang dan Macho, Deddy Corbuzier Dandan Ala Oppa Korea Ramai Dipuji
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Sabrina Chairunnisa diam-diam merekam video saat Deddy Corbuzier menjalani sebuah pemotretan. Deddy pun tampil beda daripada biasanya hingga dipuji setampan pria Korea.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal masyarakat sebagai seorang mentalis sekaligus presenter kondang. Tak hanya itu, Deddy juga diketahui rajin merawat kebugaran tubuhnya dengan berolahraga. Bahkan artis berusia 42 tahun tersebut memiliki pusat kebugaran alias gym sendiri.

Usaha Deddy untuk menjaga kebugaran ternyata berbuah hasil lantaran tubuhnya juga dipenuhi dengan otot. Hal ini membuat penampilan presenter acara "Hitam Putih" tersebut tampak semakin garang dan macho. Akan tetapi, Deddy baru-baru ini menunjukkan penampilan yang tampak berbeda dari biasanya.

Hal tersebut diketahui saat tunangan Deddy yang bernama Sabrina Chairunnisa membagikan video di Instagram pada Jumat (18/10). Video yang diambil Sabrina secara diam-diam tersebut rupanya menunjukkan Deddy yang tengah menjalani pemotretan dengan dikelilingi beberapa koper.

Yang menarik, Deddy terlihat meninggalkan kaus ketatnya dan memakai setelan jas berwarna biru gelap. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut juga memakai kaus dan sepatu kets berwarna putih. Deddy pun melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata.


Menyertai postingannya, Sabrina pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada Deddy dalam bahasa Korea. "Saranghamnida, Oppa @mastercorbuzier.. Terlalu sayang u/ ga merekam moment langka ini... kapan lagiiiii kan om-om kalian satu ini mau di dandanin outfit begini khaaan," tulis Sabrina di bagian keterangan Instagram.

Postingan Sabrina tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netter yang terkejut melihat penampilan baru Deddy. Mereka pun memuji Deddy terlihat semakin tampan dan menyebut dandanannya mirip dengan pria Korea Selatan.

"Wah keren mas Deddy kalo kayak gini serasa jadi oppa Korea," puji akun @rosit****ibi14. "Y allah oppa @mastercorbuzier ilang seremnya..tp suka liatnya..." imbuh akun @anggra*****rinta. "Hehe keren oppa dedy.sering2 kak di dandanin begini," seru akun @san****u15.

"Ganteng yaa ky oppaoppakoreaan," komentar akun @friska*****lasari. "Tumben sih ganteng maksimal.." tambah akun @ri****ia. "Ganteng nyaaaaaa sering sering aja kak @sabrinachairunnisa_ dandanin om @mastercorbuzier begini wkwk," sahut akun @its***an_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru