Heize Banjir Air Mata Saat Bicarakan Mantan Pacarnya, Alasannya Bikin Terharu
Selebriti

Heize baru-baru ini tampil dalam acara radio 'Power FM Kim Young Cheol' sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut ia membicarakan banyak hal termasuk momen mengharukan tentang mantan pacarnya.

WowKeren - Heize memang dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu-lagu yang berlirik emosional. Namun dibalik lagu-lagunya yang memiliki makna mendalam tersebut, Heize juga memiliki kisah hidup yang berliku-liku.

Heize baru-baru ini tampil dalam acara radio "Power FM Kim Young Cheol" sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut ia membicarakan banyak hal termasuk momen mengharukan tentang mantan pacarnya. Heize bahkan menangis ketika membicarakan mantan pacarnya tersebut.

Heize mengungkapkan bahwa mantan pacarnya selalu membantunya secara finansial ketika sebelum menjadi penyanyi yang sukses. Heize bahkan mengaku mantan pacarnya itu memberinya banyak hadiah ketika masih belum dikenal. Salah satu motivasinya untuk berhasil adalah agar dia dapat membayarnya kembali dan menjadi sumber bantuan bagi mantan pacarnya juga.

"Sejujurnya, aku menerima banyak hadiah dari mantan pacarku dan menerima banyak bantuan keuangan. Itulah sebabnya aku ingin sukses sehingga aku bisa membelikannya banyak hadiah dan bisa membantunya juga," ungkap Heize.


Namun, dia menjelaskan bahwa mereka kini sudah putus. Heize mulai menangis ketika dia mengakui bahwa dia masih memiliki banyak hadiah dari mantan pacarnya tersebut di rumah yang mengingatkannya kepadanya. Namun Heize percaya jika mantan pacarnya itu tidak punya apa-apa untuk mengingat dirinya.

"Tapi aku kini tidak punya pacar lagi. Ketika aku pulang, aku melihat banyak hadiah yang dia belikan untukku dan jejak-jejak lain dari dirinya. Tetapi dia (mantan pacar) mungkin tidak memiliki apa pun dari milikku." sahut Heize.

Ketika Kim Young Cheol bertanya apakah dia menghubunginya sekarang karena dia menjadi musisi yang sukses, Heize mengungkapkan bahwa mereka belum berhubungan kembali. "Dia tidak menghubungiku sama sekali. Nomor teleponku telah berubah, dan aku harap dia tidak menghubungiku karena itu," lanjut Heize.

Hal ini tentu membuat banyak netter terharu. Beberapa netter memuji sikap Heize yang tetap mengenang kebaikan seseorang meskipun telah sukses.

"Aku pikir itu menunjukkan bahwa dia adalah orang yang hebat untuk tidak melupakan rasa terima kasihnya dan masih mengingatnya meskipun dia sudah sukses," ungkap netter. "Aku yakin mantannya merasa cukup terbayar setelah melihat Heize sukses sekarang. Mantannya terdengar seperti pria hebat," lanjut netter. "Aku yakin kau akan segera bertemu pria baik! Jadi tolong berhenti berbicara tentang dia di lirikmu dan mulai berbicara tentang hal-hal bahagia lainnya," ungkap netter.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru