Sering Bersuara Keras, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Orang Yang Mellow Dan Gampang Nangis
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani yang sering terlihat garang kini mengatakan bahwa sebenarnya ia adalah seorang wanita yang mellow bahkan sering mudah menangis lantaran beberapa hal ini.

WowKeren - Sejak aksi Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief hingga ramai diberitakan oleh banyak media, tampaknya cukup membuat publik beranggapan bahwa ia adalah sosok perempuan yang keras. Apalagi pada saat itu Niki secara jelas membentak Elza dengan nada suara yang tinggi.

Bukan hanya itu, kisah Niki semasa remaja yang pernah terlibat baku hantam dengan 4 kakak kelasnya juga cukup membuat Hotman Paris Hutapea tampak keheranan. Namun siapa sangka, Niki sendiri justru menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang wanita yang sering mellow dan mudah menangis.

“Sekarang saya pingin tahu, seorang Nikita Mirzani, Di mata Nikita Mirzani, diri Niki sendiri itu sosok yang seperti apa?” tanya salah seorang co-host di “Hotman Paris Show”, Rabu (16/10).

Mellow,” jawab Niki. “Mellow?" tanya Hotman keheranan. “Iya, gampang nangis aku bang,” kata Niki. “Kamu pernah nangis saat-saat apa aja?” tanya Hotman lagi semakin penasaran.

“Kalau ingat orangtua,” jawab Niki. “Aduh, kamu mirip sama saya, ini mau nangis nih saya pas kamu ingetin soal ibu,” ujar Hotman.


Setelah commersial break, “Hotman Paris Show” menghadirkan sahabat Niki, Fitri Salhuteru. “Justru sekarang seorang Niki itu udah bisa mulai ngerem, emosinya udah mulai bisa dikendaliin,” ungkap Fitri membahas soal sisi lain dari seorang Nikita Mirzani.

Fitri lantas mengungkapkan bahwa Niki sering menangis apabila membahas soal anak. “Kalau yang mendasar banget sih gak ada, tapi rata-rata kalau ngebahas anak sih,” ungkap Fitri.

“Niki kan berjuang sendiri selama ini, tapi Niki bingung selalu diganggu orang terus, harusnya Niki syuting malah dipanggil ke kantor polisi,” papar Niki. Ia lantas menceritakan bagaimana dirinya bisa begitu sayang dengan Fitri.

“Kalau gak ada kak Fitri, mungkin parah, makanya Niki berterima kasih banget, Azka itu gak pernah dapat figur seorang ayah, tapi kocenk (Fitri) bisa sayang sama Azka kayak anaknya sendiri,” tutur Niki sambil meneteskan air mata menceritakan bagaimana Azka begitu nurut dengan Fitri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait