Nagita Mewek Terima Kado dari Raffi Ahmad, Komentar Melly Goeslaw Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Awalnya deg-degan, Nagita Slavina langsung menangis terharu saat menerima kado dari Raffi Ahmad. Di sepanjang vlog, ia bahkan tidak kuasa menahan air matanya.

WowKeren - Meski kerap digosipkan, tanpa terasa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5. Dikenal kurang romantis, Raffi justru memberikan kado istimewa untuk wanita yang dinikahinya pada 17 Oktober 2014 itu.

Lewat lagu "Kamu Yang Terbaik", Raffi mengungkapkan rasa cintanya kepada Nagita. Dibantu Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Raffi sukses membuat Nagita menangis.


Hal ini terlihat dalam unggahan vlog Rans Entertainment pada Jumat (18/10). Video berdurasi 12 menit 44 detik itu diawali dengan cuplikan vlog sebelumnya. Terlihat ibu serta mertua Raffi yang menangis terharu dengan ungkapan cinta tulus Raffi untuk Nagita.

Raffi pun menjelaskan singkat tentang kado lagu untuk Nagita tersebut. "Aku punya surprise. Gigi itu nanyain kadonya anniversary ke-5 itu apa," terang Raffi. "Aku sebenarnya punya kado tapi bukan kado yang mahal, tapi ini mudah-mudahan bisa bermakna buat Gigi."

Sesaat kemudian, Raffi beranjak ke kamar tidur menemui Nagita. Ia mengaku dibuat deg-degan. Melihat sikap Raffi, Nagita tersipu malu.

"Jadi di anniversary ke-5, aku enggak punya kado buat kamu. Aku enggak punya sesuatu yang mahal buat kamu, tapi aku punya sesuatu. Ini bener-bener ungkapan dari hatiku terdalam," ujar Raffi. "Aku jadi deg-degan nih. Sebenarnya kalau nanti kamu sudah tahu kadonya dari aku, mudah-mudahan bisa kamu inget dan kenang."

Raffi pun meninggalkan kamar sebelum Nagita menonton video klip lagu "Kamu Yang Terbaik". "Aku tau meminta maaf lebih mudah daripada memberi maaf. Aku harap lewat lagu ini kamu percaya, hari ini, esok dan seterusnya aku dan kamu bisa menjadi satu dalam cinta," ungkap Raffi hingga akhirnya musik dimainkan.

Nagita yang awalnya mengaku sempat deg-degan langsung berubah menjadi haru. Di sepanjang video itu diputar, ia tidak kuasa menahan air mata.

"Kok belum apa-apa gue sudah nangis?" ujar Nagita berusaha menghapus air matanya. Di akhir video, Nagita sontak mengucapkan terima kasih kepada Raffi.

"Makasih. Lagunya bagus," ujar Nagita terbata-bata. "Kamu sudah sering minta maaf, aku juga sudah maafin kok."

Komentar Melly Goeslaw di Ultah Raffi dan Nagita

Instagram

Cuplikan vlog itu pun sempat diunggah lewat akun Instagram Raffi. Menariknya, Melly justru memberikan komentar lucu.

"Tenang Gigi, mun si Karto macem2 ku ummi di sunat," komentar Melly. Sontak komentar Melly menjadi sorotan.

"@melly_goeslaw setuju umiii...ingatkan selalu Raffi kalau sudah agak melenceng hehehee," komentar akun @tarr***76. "@melly_goeslaw alhamdulillah ada alarm dari orang tua kedua mang karto," tambah akun @aim***i7.

You can share this post!

Related Posts
Loading...